Korban meninggal, polisi segera SP3 kasus Ari Wibowo

Sabtu, 15 Juni 2013 01:27 Sumber :
Ari Wibowo

Merdeka.com - Polres Metro Jakarta Selatan akan segera mengeluarkan SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) atas kasus kecelakaan yang dilakukan aktor Ari Wibowo. Hal itu dilakukan pihak yang berwajib dikarenakan korban, Charmadi telah meninggal dunia.

"Kita akan adakan gelar lagi untuk SP3 karena tersangka meninggal dunia sehingga perkara tidak bisa diteruskan," ujar Kasat Laka Polres Jakarta Selatan, Kompol Sutimin, Jumat (14/6).

Ari Wibowo." width="476" />

Polisi Salah Turunkan Status Ari Wibowo Sebagai Korban
Ada Unsur Pilih Kasih Dalam Kasus Ari Wibowo
Saksi Mata: Tertatih, Ari Wibowo Tetap Menolong Korban
Status berganti, Ari Wibowo Tetap Jadi Ayah Asuh Anak Korban
Usai Ditabrak, Saksi Mata Melihat Korban Ari Wibowo Megap-Megap

Saat ini, kepolisian tinggal mengumpulkan sisa bukti yang diperlukan. Setelah semuanya terkumpul, barulah kasus tersebut benar-benar ditutup.

"Kalau memang bukti-bukti ke arah sana, (Charmadi) kena pasal 132 ( dan nanti akan dilanjuti dengan pasal 77 KUHP," kata Sutimin.

Saat ini Ari statusnya sudah diturunkan dari tersangka menjadi korban, itu karena pihak kepolisian menemukan bukti baru berupa rekaman CCTV.

Selain itu, adik Ira Wibowo itu juga sudah menunjukkan tanggung jawab penuh dengan bertanggung jawab mengantarkan almarhum ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, membiayai semua perawatan, hingga mengurus kepulangan jenazah ke Pemalang, Jawa tengah. (kpl/aal/sjw)

Topik berita Terkait:
  1. Ari Wibowo Kecelakaan

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.