Konten Prank Soal KDRT Baim Wong Buat Geram, Deddy Corbuzier 'Ini Merendahkan Polisi'

Minggu, 2 Oktober 2022 13:18 Reporter : Astri Agustina
Konten Prank Soal KDRT Baim Wong Buat Geram, Deddy Corbuzier 'Ini Merendahkan Polisi' Baim Wong, Paula Verhoeven dan Deddy Corbuzier. Instagram @baimwong / @mastercorbuzier ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Baim Wong tengah menjadi bulan-bulanan netizen setelah membuat konten prank mengenai KDRT. Terlebih dalam kontennya itu Baim dan Paula Verhoeven mengerjai pihak kepolisian.

Banyak sekali yang kecewa dengan tindakan Baim. Ia dinilai tak peka mengingat kini temannya sendiri yakni Lesty tengah dirawat di rumah sakit atas kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar.

Deddy Corbuzier tak tinggal diam. Ia ikut berkomentar dan menyebut bila konten prank Baim ini telah merendahkan pihak kepolisian. Simak ulasannya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Buat Konten Bersama Paula

Baim bersama Paula bekerjasama untuk mengerjai pihak kepolisian. Di mana, Paula datang ke kantor polisi untuk membuat laporan mengenai tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Paula dan timnya membawa kamera tersembunyi. Baim sendiri berada di dalam mobil untuk memantau kondisi Paula melalui layar dari rekaman kamera.

Melihat akting Paula di kantor polisi, Baim nampak tertawa puas. Setelah prank dinilai berhasil, ia datang ke kantor polisi dan menyebut bahwa ini hanyalah lelucon.

3 dari 4 halaman

Deddy Corbuzier Geram

Banyak sekali yang geram dengan lelucon Baim ini. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier. Di laman instagramnya, Deddy bereaksi.

"@baimwong sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank... But bro.. This is out of limit... I'm sorry. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT," jelas Deddy.

"Are you out of your mind?! Yes I didn't chat u personally... Coz this isn't personal. WHY TO THE LIMIT @tretanmuslim," sambungnya.

4 dari 4 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini