Konser di Brazil, Super Junior gelar aksi amal

Sumber : | Senin, 22 April 2013 17:07
Konser di Brazil, Super Junior gelar aksi amal
Super Junior foto: KapanLagi.com®

Merdeka.com - Super Junior baru saja tiba di Brazil pertama kalinya untuk tur konser Super Show 5 (SS5) di kawasan Amerika Selatan.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-Jalan

Super Junior tiba di bandara internasional Guarulhos Sao Paulo pada Sabtu (20/4) sekitar pukul 11.00 KST. Ada kurang lebih 500 ELF Brazil yang tiba menyambut Super Junior semenjak pagi hari.


Awalnya, pihak pengamanan bandara sudah mempersiapkan tim keamanan sampai 10 kali dari waktu normal demi menghindari hal-hal yang buruk. Namun setelah ELF tampak semakin heboh semenjak kedatangan Super Junior, pihak bandara memilih untuk melewatkan Super Junior di pintu penumpang VIP.

Sore hari sekitar pukul 17.00 KST, Super Junior bergabung dengan event CSR yang digelar oleh KOTRA di hotel Renaissance. Event itu digelar sebagai perayaan 50 tahun penduduk imigrasi Korea Selatan di Brazil. Ada sekitar 2.000 kaos yang dibuat oleh Super Junior untuk event amal tersebut.

"Ketika kami mempersiapkan tur konser di Amerika Selatan ini, kami ingin memberikan sesuatu untuk seluruh ELF yang sudah menantikan kami dengan sabar dan penuh cinta. Kami berharap ini bisa menjadi dana amal yang berguna untuk kepentingan lebih baik," seperti dilansir soompi.com.

#Yang Baru Dari K-Pop:

10 Seleb Korea Dengan Rambut Warna Merah Paling Keren!
Gaya Tidur Unik 10 Seleb Korea Favoritmu! Seperti Apa?
Meski Bertubuh Pendek, Idol-Idol Pria Korea Ini Keren!
Saat Kesalahan Photoshop Konyol Dialami Seleb Korea!
9 Tokoh Jahat Dalam Drama Korea Paling Keren! ( soompi.com /aia)

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE