Konflik dengan Jerinx SID, Anak Anang Hermansyah Buka Suara

Rabu, 20 Februari 2019 09:06
Konflik dengan Jerinx SID, Anak Anang Hermansyah Buka Suara Anang Hermansyah mengadakan pertemuan dan berdamai dengan Jerinx SID di Sanur, Bali, Senin (18/2/2019) (Istimewa)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Jerinx SID dengan Anang Hermansyah belum juga selesai. Pertemuan yang dilakukan keduanya beberapa waktu lalu nyatanya masih belum meredakan masalah.

Apalagi ditambah dengan munculnya video pertemuan yang semula tertutup untuk media sosial.Ternyata diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram semakin membuat Jerinx SID meradang.

Jerinx SID pun kembali berkoar di media sosial. Hal ini memicu anak Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah untuk ikut bersuara.

"Gini yaa omm, bapak ibu saya dateng berangkat dari pagi, buat ketemu sm om, berangkat cuma sm mas haris dan echa.. lalu pertemuan disana diatur oleh om erie( yg om tuduh admin lambe turah) dan bli ayet yg punya rumah sanur.., tulis Azriel Hermansyah di Instagram Story-nya, Selasa (19/2/2019).

Malu

Dalam kalimat selanjutnya, Azriel Hermansyah menduga bahwa Jerinx SID malu telah bersikap baik kepada Anang Hermansyah.

"apa om malu karena selama om disana omkatanya baik banget, ngga ada om suru papa sy minta maaf? Ngga ada papa sy jelekin bawa nama orang lain? Karna itu bukn sifat papa saya bawa2 orang, ngga ada katanya om naik darah pas papa saya jelasin, yg ada om mengangguk2 aja. Bahkan sampe trakhir om damai2 aja malahpelukan sm papa saya, lanjutnya.

Sakit Hati

Di akhir tulisannya, Azriel Hermansyah mengatakan bahwa dirinya merasa sakit hati melihat sang ayah dihina oleh Jerinx SID.

"Trus om marah banget ada yg post video itu apa hina banget kalo pelukan sm ayah saya? Untung papa saya ngga main medsos om, yg pegang ig nya aja admin kita. Papa sy ngga pernah bikin opini orang utk belain dia? Kayak om minta pembelaan sana sini, bikin opini sana sini karna dipikir kita diem. Tp sebagai anak sy sakit kl ayah saya dituduh dan dihina spt ini!!, tutup Azriel Hermansyah.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini