Kondisi Terbaru Kekeyi Usai Terinjak Sapi, Tak Bisa Tidur Saking Sakitnya

Minggu, 2 Agustus 2020 07:16 Reporter : Astri Agustina
Kondisi Terbaru Kekeyi Usai Terinjak Sapi, Tak Bisa Tidur Saking Sakitnya Kekeyi Terinjak Sapi Kurban. Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Di momen Idul Adha kemarin, sebuah musibah menimpa YouTuber dan selebgram Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau lebih akrab disapa Kekeyi. Kakinya terinjak oleh sapi kurban.

Sempat dilarikan ke rumah sakit dan sedikit membaik, perempuan berhijab itu pun memberikan kabar mengenai kondisi terbarunya. Kekeyi mengaku masih kesakitan.

1 dari 5 halaman

Bukan hanya itu, Kekeyi yang sempat menangis histeris di rumah sakit itu juga kini mengaku kesulitan tidur karena sakit yang dirasakan. Jempol kakinya pun masih dalam balutan perban.

Hal tersebut diungkapkan Kekeyi di laman instagramnya. Ia mengungkapkan kalimat penuh canda. Kata Kekeyi, sakitnya cinta yang tak direstui masih kalah sakit kondisi kakinya kini.

2 dari 5 halaman

"Ndongo sek mugo" sikiku waras. Sakitnya cinta yang tak direstui masih sakit kakiku yang berdenyut sampai gak bisa tidur," kata Kekeyi.

kekeyi terinjak sapi kurban

Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23 ©2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Sementara itu, kejadian Kekeyi yang diinjak sapi itu sempat mencuri perhatian lantaran banyak yang penasaran dengan kondisinya setelah itu. Kekeyi pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Beberapa hari lalu sesaat setelah kejadian berlangsung, Kekeyi mengucap terima kasih kepada pihak dokter yang telah merawatnya hingga kondisinya sedikit membaik.

4 dari 5 halaman

"Lebih baik sakit hari karena mantan dari pada sakit kaki karena diinjak sapi. Makasih dokter udah mau sabar merawat ku yang takut sama darah ini," terang Kekeyi.

Kekeyi pun mendapatkan banyak doa dan dukungan dari warganet agar segera pulih kembali.

5 dari 5 halaman

"Get well soon sayang," kata @vizzily.

"Gws key semoga lekas sembuh. maaf lahir batin ya," kata @roy_sumanga.

"Gws kaa," kata @arifdefriarianto.

"Semoga cepat pulih queen," kata @calon.emak.

[end]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kekeyi
  3. Ragam Konten
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini