Kondisi kesehatan drop, Diana Nasution dan suami pisah ranjang

Senin, 7 Oktober 2013 08:37 Sumber :
Kondisi kesehatan drop, Diana Nasution dan suami pisah ranjang Foto Diana Nasution | KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Sejak kondisi kesehatan mendiang Diana Nasution menurun, Diana dan suami, Minggus Tahitoe pisah ranjang, lantaran kamar yang biasa mereka tempati berada di lantai atas rumahnya. Sedangkan kondisi kesehatan Diana tidak memungkinkan untuk naik turun tangga untuk ke kamar.

"Selama sakit, (tidur) kami pisah. Kamar kami ada di atas, sementara dia enggak bisa naik tangga," ujarnya, saat ditemui di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10).

Meski begitu, Minggus tidak pernah absen untuk menengok sang istri yang tidur di kamar bawah yang ditemani oleh kakak tercinta, Rita Nasution. Tapi hal itu kini tidak lagi bisa dilakukannya, kamar tempat Diana tidur menjadi kamar kosong, itu yang membuat Minggus sedih.

Diana Nasution | KapanLagi.com/Agus Apriyanto" width="476" />

"Kami pisah tidurnya, setiap pagi saya harus melihat keadaannya. Bahwa tempat tidur kosong, itu membuat saya sedih. Kehilangan pasti, saya datang ke kamarnya dia saja, sekarang kosong," paparnya.

Bagi Minggus, hal yang berat untuk bisa melupakan masa-masa indah bersama sang istri tercinta. Mengingat mereka merupakan pasangan yang begitu harmonis. Di dalam beberapa kesempatan mereka menunjukkan kemesraan tersebut.

"Kami menyanyi selalu berdua, kalau saya enggak nyanyi, dia yang nyanyi, saya yang mengatur musik," pungkasnya mengenang.

(kpl/hen/rzm)

Topik berita Terkait:
  1. Kematian Artis
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini