Komentar Fairuz A Rafiq Soal Isu Perceraian Barbie dan Galih: Ah, Bodo Amat!

Selasa, 1 Oktober 2019 08:48 Reporter : Astri Agustina
Komentar Fairuz A Rafiq Soal Isu Perceraian Barbie dan Galih: Ah, Bodo Amat! Fairuz A Rafiq/instagram Fairuz. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Fairuz A Rafiq nampaknya memang benar-benar sudah tak mau tahu lagi tentang urusan sang mantan suami, Galih Ginanjar. Termasuk tentang isu perceraian yang tengah melanda Galih dan istri siri nya, Barbie Kumalasari.

Istri Sonny Septian itu memiliki untuk masa bodo dengan apa pun yang terjadi pada mantan suami nya. Soalnya, ia sudah cukup kesal dengan kasus 'ikan asin' yang sempat membuatnya amat terpukul dan membuat Galih masuk penjara.

1 dari 5 halaman

Galih dan Barbie Dikabarkan Akan Cerai

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar dikabarkan akan berpisah. Kabar tersebut santer terdengar lantaran kesibukan Barbie di dunia hiburan yang membuatnya jarang menjenguk Galih.

Kemudian, pengacara Indra Tarigan juga mengungkap pesan penuh tanya mengenai hubungan Barbie dan Galih yang kini tengah diterpa badai rumah tangga.

2 dari 5 halaman

Fairuz: Ah, Bodo Amat!

Ditanya perihal kabar keretakkan rumah tangga Barbie dan Galih, Fairuz bersikap masa bodo.

"Ah bodo amat, bukan urusan gue," ujar Fairuz dilansir dari Kapanlagi.com.

3 dari 5 halaman

Sudah Tak Peduli

Fairuz sudah tak mau lagi peduli dengan rumah tangga mantan suami nya. Bahkan, jika Galih menikah lima kali pun ia tak peduli.

"Kawin lima kali juga bukan urusan gue," papar dia.

4 dari 5 halaman

Fairuz: Jangan Colek Gue

Fairuz memang sudah tak peduli dengan kehidupan mantan suami. Namun, bila Galih kembali mencolek hidupnya, ia tak akan tinggal diam.

"Lagi juga bodo amat gue mau dia kena masalah apa juga bukan urusan gue. Yang penting jangan colek gue, jangan ngusik hidup gue," terang dia.

5 dari 5 halaman
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini