Kolaborasi dengan God Bless, ini kata Husein Alatas

Rabu, 15 Juli 2015 12:28 Sumber :
Kolaborasi dengan God Bless, ini kata Husein Alatas Husein Alatas © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Merdeka.com - Tak ada yang menyangsikan karakter vokal Husein Alatas dalam bernyanyi. Sebagai pendatang baru, ia punya talenta yang patut diperhitungkan. Maka dari itu, sudah bukan hal yang aneh jika Husein bakal berkolaborasi dengan musisi legendaris sekelas God Bless.

Saat ditemui di lokasi syuting, Jl Bangka Raya, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (14/7) lalu, Husein sedikit bercerita tentang kolaborasinya dengan God Bless. Apakah mereka sudah latihan bersama?

"Belum. Cuma udah meeting bareng mereka. Terutama om Ahmad Albar. Ngobrol banyak dan insya Allah akan ada latihan dalam waktu dekat. Karena nanti bakal bawain lagu paling berat," ujarnya.

012 bayu

Lagu yang mana sih yang dianggap paling berat oleh jebolan Indonesian Idol ini? "Pokoknya lagu itu paling ngeri, keras, susah. Dan belum tau konsepnya duet atau gimana. Tapi bakal jadi pertunjukan legendaris buat mereka dan gue karena isi anniversary mereka," tutur Husein.

Husein juga mengatakan bahwa ia sangat ngefans dengan legenda rock tanah air yang menamakan dirinya God Bless ini. "Rocker mana yang gak ngefans sama mereka? Dosa namanya," ujarnya.

Dari sekian banyak lagu yang pernah dibawakan oleh God Bless, Panggung Sandiwara lah yang paling disuka oleh Husein. "Banyak lah. Semua personelnya gue juga ngefans," pungkasnya.

(kpl/abs/erc)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Musisi Pendatang Baru
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini