Kolaborasi dengan band rock di Soundrenaline, Andien bingung

Rabu, 12 Juli 2017 07:28 Sumber :
Kolaborasi dengan band rock di Soundrenaline, Andien bingung

Merdeka.com - Penyanyi cantik Andien Aisyah akan tampil dalam acara festival musik Soundrenaline yang diselenggarakan pada 9-10 September 2017 mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Bagi Andien, tampil di acara festival Soundrenaline sudah menjadi agenda paling ditunggu oleh para musisi-musisi di Indonesia.

Andien menyebut jika Soundrenaline adalah salah satu acara musik paling bergengsi yang ada di Tanah Air. Selain diisi oleh bintang tamu yang keren, acara ini juga sangat memberikan konsep panggung begitu menarik.

"Soundrenaline ini adalah event yang sangat besar, yang sangat ditunggu-tunggu oleh para musisi untuk tampil di situ. Acaranya memang oke banget. Panggungnya dipikirkan sekali. Penonton yang selalu apresiasi. Aku memang kepengin banget tampil di Soundrenaline," kata Andien saat ditemui Baxter Smith Dining Lounge and Roofbar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7).

Di acara ini, Andien akan memberikan kejutan menarik yang bahkan sangat jarang dilakukan pada konser sebelumnya. Selain tampi solo, penyanyi 31 tahun itu juga rencananya akan berkolaborasi dengan grup band rock asal Jakarta, Scaller.

"Tahun ini aku diminta untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari kebiasaan aku, yaitu berkolaborasi dengan band yang keren, Scaller. Ini berbeda sekali genre sama aku. Mereka lebih alternatif rock gitu. Jadi akan jadi sesuatu yang berbeda," sambungnya.

Menggabungkan dua genre berbeda dalam sebuah kolaborasi bukanlah hal mudah. Ibu anak satu ini pun bingung akan membawakan lagu apa nantinya untuk duet dengan Scaller.

"Yang bikin aku bingung adalah dikasih tahu bingung mau bawain lagu apa? Soundrenaline selalu punya konsep-konsep yang sangat menarik untuk kami para musisi untuk bisa tampil di hadapan para penonton," pungkas Andien.

(kpl/far/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Konser 2017
  2. Konser Andien
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini