Klip Anyar Avengers Endgame Ungkap Rencana Para Superhero Kalahkan Thanos

Selasa, 9 April 2019 14:36
Klip Anyar Avengers Endgame Ungkap Rencana Para Superhero Kalahkan Thanos Avengers Endgame (YouTube/ Marvel Entertainment)

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Marvel Entertainment baru saja merilis cuplikan terbaru dari Avengers: Endgame terbaru pada Senin (8/4/2019) malam kemarin. Dalam klip berdurasi 1 menit 13 detik tersebut, diperlihatkan adegan saat para superhero berkumpul dan memantau aktivitas Thanos.

Klip Avengers: Endgame ini diawali dengan wajah khawatir Black Widow (Scarlett Johansson) saat menatap bola dunia. "Dia (Thanos) kembali menggunakan batu-batunya," tuturnya.

Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo), lantas mengingatkan bahwa mereka kalah dalam segi jumlah. Apalagi Thanos juga diperkuat dengan batu dan Infinity Gauntlet.

Namun Captain Marvel dengan percaya diri mengungkap rencananya. "Kita ambil saja, kita pakai (batunya) untuk membawa semua orang kembali," tutur superhero yang untuk pertama kalinya berkumpul dengan para jagoan Marvel lain dalam Avengers: Endgame.

Rencana Captain Marvel ini, lantas disetujui oleh Captain America (Chris Evans).

Captain Marvel PD

Bruce Benner masih ragu, tapi Captain Marvel meyakinkan bahwa semua kondisinya akan berbeda karena kali ini ada dirinya. Rhodes alias War Machine (Don Cheadle), gusar dan bertanya-tanya mengapa Captain Marvel baru muncul sekarang.

"Ada banyak planet di jagat raya. Sayangnya mereka tidak punya kalian," kata Captain Marvel dengan nada sarkastis.

Adegan lantas berlanjut dengan cuplikan yang telah muncul di trailer, yakni saat Thor mengetes Captain Marvel dengan senjatanya, Stormbreaker.

 

Captain America Bikin Heboh

Klip singkat ini ditutup dengan pernyataan tegas Captain America, "Mari kita kalahkan si anak j*l*ng ini."

Kalimat Captain America di pengujung klip ini, langsung bikin penggemar heboh. Pasalnya, superhero alter ego Steve Rogers ini dikenal sebagai pribadi yang 'lurus' dengan sikap yang bersih.

"Kamu tahu situasinya serius saat Cap mengumpat," kata theLEGObros.Stopmotion di kolom komentar kanal YouTube Marvel.

"Apa tadi Cap benar-benar mengumpat ya ampun KATA-KATAMU," tutur @xreidead di Twitter.

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini