Kisah Elly Sugigi nikah 4 kali sampai bisa tenar

Kamis, 12 November 2015 09:13 Reporter : Henny Rachma Sari
Kisah Elly Sugigi nikah 4 kali sampai bisa tenar Ely Sugigi. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Siapa tak kenal Elly Sugigi, perempuan bernama asli Elly Suhari ini mendadak meroket namanya usai wara-wiri di salah satu stasiun tv swasta. Kabar teranyar, perempuan berusia 44 tahun ini baru saja dipersunting oleh Ferry Anggara (24), pemuda yang usianya jauh dibawah Elly, yakni 20 tahun.

Keduanya baru saja menggelar sebuah pernikahan megah di salah satu gedung di daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan. Ribuan tamu dari berbagai kalangan pun turut hadir merasakan kebahagian keduanya.

Namun, kemewahan yang kini diperoleh perempuan kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1971 tidaklah mudah. Sebelum mempunyai banyak uang, Elly bisa dibilang berasal dari kalangan menengah kebawah.

Kerasnya Ibu Kota sempat memaksa Elly berjualan kue di sekitar kantor Wali Kota Jakarta Timur. Pernikahannya dengan Ferry pun bukan kali pertama. Ia pernah menjadi pelaku kawin lari saat masih berusia 22 tahun atau sekitar tahun 1993. Atas nama cinta, Elly rela diajak kawin lari oleh pria berprofesi pengamen.

Kala itu, ia beserta mantan suami sama-sama bekerja serabutan. Kontrak mantan suami Elly yang tidak diperpanjang, memaksanya untuk mencari penghasilan guna menghidupi ia dan keluarga kecilnya. Dari berdagang kue hingga menjadi pembantu rumah tangga pun dilakoni Elly. [rhm] SELANJUTNYA

Topik berita Terkait:
  1. Ely Sugigi Menikah
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini