Kisah Di Balik Foto Banjirnya yang Viral, Yuni Shara: Abis Keramas Belum Nyisir

Kamis, 16 Januari 2020 16:00 Reporter : Syifa Hanifah
Kisah Di Balik Foto Banjirnya yang Viral, Yuni Shara: Abis Keramas Belum Nyisir Yuni Shara. ©2020 Instagram Yuni Shara

Merdeka.com - Banjir yang melanda Jakarta beberapa waktu lalu menyisakan cerita tersendiri, khususnya bagi penyanyi Yuni Shara. Bahkan foto banjirnya saat itu menjadi viral di sosial media.

Yuni Shara pun tak menyangka jika dirinya menjadi viral. Apalagi waktu itu ia tidak melakukannya secara sengaja. Ia hanya ingin memperlihatkan bagaimana kondisi rumahnya kala banjir datang.

"Foto viral itu, ya Allah saya enggak ngerti ternyata viral tuh kayak gitu. Maksudnya dibicarakan.. tapi dengan kondisi yang tidak siap yang enggak bakalan tahu kalau foto itu bakal diomongin," ungkap Yuni Shara saat ditemui di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Rabu (15/1), dilansir dari Kapanlagi.com.

1 dari 4 halaman

Pertama Rumahnya Kebanjiran

2020 Instagram Yuni Shara

Yuni mengatakan itu merupakan banjir pertama melanda rumahnya. Ia pun tak menyangka jika air dengan cepat naik dan masuk ke rumahnya.

Padahal hampir tiap tahunnya ia ikut membantu daerah Jakarta yang terkena banjir. Namun sekarang, malah dirinya juga ikutan menjadi korban.

"Ini pertama kali banjir. Biasanya saya turun ke Ciliwung, ya muter-muter lah," ucapnya.

2 dari 4 halaman

Ambil Baju dan Celana Seadanya

Di foto maupun video itu, Yuni pun masih terlihat cantik dengan memakai kaos dan celana pendek. Di balik itu semua, ternyata ia pun mengambil pakaian seadanya karena air dengan cepat masuk ke dalam rumahnya.

"Karena saya ngambil celana sedapetnya, kondisinya kan udah naik airnya, nyari baju sedapetnya, nyarinya celana pendek karena enggak mungkin pake celana panjang karena basah," katanya.

3 dari 4 halaman

Boots yang Viral

Boots yang dipakai Yuni Shara juga menjadi viral. Ternyata boots itu sudah 10 tahun ia miliki dan memang dikhususkan dipakai kalau lagi hujan.

"Terus daripada badan lengket saya mandi, saya keramas dan itupun belum nyisir. Terus mengenai sepatu, itu sepatu yang sudah 10 tahun, itu sepatu khusus hujan atau banjir," ujarnya.

2020 Merdeka.com

4 dari 4 halaman

Sepatu Khusus Hujan

2020 Instagram Yuni Shara

Ternyata di setiap Yuni Shara membantu korban banjir, ia selalu memakai boots tersebut. Meski umur boots itu sudah 10 tahun, namun tetap terlihat awet.

"Biasanya sepatu itu saya pake kalau saya turun bantuin orang-orang yang lagi terkena musibah banjir, nah biasanya saya nolongin mereka tapi tahun ini saya nolongin diri sendiri," katanya. [dan]

Baca juga:
Punya Wajah dan Tubuh Imut, 10 Artis Ini Sering Disangka Jauh Lebih Muda
Jalan-jalan di Samarinda, Penampilan Yuni Shara Disebut Seperti Anak ABG
Sempat Jadi Sorotan, Yuni Shara Ungkap Fakta Soal Sepatu Bootsnya
Heboh Sepatu Boots Mahal yang Dipakai Saat Banjir, Ini Kata Yuni Shara
Gara-gara Typo, Iis Dahlia Viral Doakan Yuni Shara Kebanjiran Lagi
Kocak! Penampilan Para Artis Mirip Pemeran Kartun One Piece, Ada Uya Hingga Limbad

Topik berita Terkait:
  1. Yuni Shara
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini