Kini Resmi Menikah, Ternyata Tasya dan Randy Pacaran Karena Dijodohkan

Minggu, 5 Agustus 2018 14:36 Sumber :
Kini Resmi Menikah, Ternyata Tasya dan Randy Pacaran Karena Dijodohkan

Merdeka.com - Akhirnya kini Tasya Kamila telah sah dipersunting Randy Bachtiar. Keduanya baru saja mengadakan prosesi akad nikah di Ritz Carlton, Jaksel pada Sabtu (5/8). Akad nikah ini menjadi puncak acara setelah keduanya melakukan tunangan dan lamaran di bulan Juli lalu.

Pihak Tasya diwalikan oleh sang kakak, Fatah. Sedangkan saksi nikah adalah Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Sebelum akad dimulai, Tasya memohon izin pada ibu dan kakaknya, momen ini penuh haru dan khidmat. Randy mengucap kalimat akad dengan tegas dan cukup satu kali tanpa diulang.

Setelah dinyatakan sah oleh penghulu dan para saksi, acara dilanjutkan dengan konfrensi pers. Dalam kesempatan ini keduanya mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya di hadapan awak media. Ternyata Tasya dan Randy berhasil berpacaran karena adanya mak comblang.

"Kebetulan adik saya juniornya Tasya di UI. Terus adik saya itu punya teman kosan yang berteman akrab dengan Tasya," ungkap Randi saat jumpa wartawan. Meski telah dijodohkan, tak membuat hubungannya berjalan tanpa hambatan. Keduanya terpisah karena pada saat itu mereka berkuliah di kota berbeda. Randy di Bandung sedangkan Tasya berkuliah di Jakarta.

"Pertama susah ketemunya karena Randy kan kuliah di Bandung. Ini 5,5 tahun lalu ya, aku juga masih kuliah di Jakarta dan masih banyak aktivitas. Dulu jaman BBm, kita ngobrol, mengalir terus, ketemu, chemistry dapet, sekarang menikah," kenang Tasya dengan sumringah. Hubungan pacaran keduanya pun memang harus dilalui dengan LDR. Beruntung perjuangan keduanya kini sampai ke pelaminan.

"sebenernya dari awal udah LDR terus Randy kerja di luar kota dan luar negeri. Aku juga kuliah di luar, selama pacaran selalu LDR. Tapi saya bersyukur semua perjuangan berakhir bahagia, ke pelaminan. Kalau kata netizen #ldrgoals. Bersyukur dapat pasangan seperti Randy. Kita punya mutual respect saling menghormati mencinta dan selalu menyediakan waktu untuk satu sama lain, selalu berusaha make time for each other," pungkas Tasya.

(kpl/pur/rna)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini