Kim Kardashian Lebih Kalem Sambut Kelahiran Anak Keempat

Sabtu, 9 Februari 2019 18:36
Kim Kardashian Lebih Kalem Sambut Kelahiran Anak Keempat Kim Kardashian (AFP)

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian kini tengah menunggu kehadiran anak keempatnya lewat proses surrogate. Dalam acara Tonight Show bersama Jimmy Fallon, istri Kanye West itu mengaku sudah lebih siap menghadapi persalinannya nanti.

Berbeda dengan kehamilan sebelumya, Kim Kardashian mengaku tak terlalu stres dalam menyambut kelahiran si jabang bayi. "Kudengar orangtua lebih kalem di kelahiran anak keempat. Paling kalem deh," ungkap Kim Kardashian kepada Jimmy Fallon.

Kim Kardashian mengaku paling ribet dan stres saat masih memiliki dua anak. Meski sudah dibantu jasa pengasuh, Kim tetap merasa tak bisa santai. "(Kalau punya anak) kamu enggak bakal bisa tidur, enggak bakal," ujar Kim sambil curhat.

Terasa Istimewa

Memiliki anak menjadi sebuah hal yang istimewa bagi Kim Kardashian. Ia ingat betul pengorbanan yang dirasakan saat berusaha menambah anggota keluarganya.

"Aku merasa perubahan besar, (nambah anak) dari 1 ke 2 itu rasanya seperti 1 ke 20. Lebih sulit dibandingkan perubahan dari 2 anak ke tiga anak," kenang Kim.

Tambah Keturunan

Namun sebentar lagi Kim anak menjadi ibu dari empat anak. Meski ia tak lagi bisa hamil lagi, namun teknologi kehamilan surrogate membantunya menambah keturunan. Kira-kira nama apa yang akan diberikan Kim ke anak keempatnya ya? (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Topik berita Terkait:
  1. Kim Kardashian
  2. Kanye West
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini