Kim kardashian diabadikan jadi barbie doll

Jumat, 6 Januari 2012 05:19 Sumber :
Kim kardashian diabadikan jadi barbie doll Kim Kardashian © SplashNews.com

Merdeka.com - Dicaci maki banyak orang. Disebut tak punya bakat apa-apa. Meski begitu nyatanya bisnis keluarga Kardashian tetap tak mengalami masa surut. Buktinya, setelah dikabarkan bakal membuat majalah yang berisi tips kecantikan, kini Kim Kardashian dan dua saudaranya - Kourtney dan Khloe - kabarnya akan diabadikan menjadi boneka Barbie.

Dari sumber yang tak disebutkan namanya didapat informasi kalau boneka ini akan dibuat semirip mungkin dengan tiga selebriti berdarah Armenia ini. "Bentuk tubuh boneka Barbia ini akan sama persis dengan mereka bertiga bahkan bisa jadi boneka ini nanti akan dilengkapi pakaian yang dirancang oleh Kardashian sendiri," ujar sumber dari dalam Mattel seperti diberitakan ContactMusic.com.

Kabar ini seolah menegaskan tweet yang ditulis Kim Kardashian sekitar Natal lalu. Saat itu Kim menulis, "Merry Christmas Barbs! I'm sure we'll be seeing lots of each other [in 2012]. Shopping soon!"

Kardashian bersaudara memang bukan selebriti pertama yang 'dijadikan' boneka Barbie. Baru-baru ini Mattel juga merilis boneka Barbie edisi Grace Kelly dan edisi DANCING WITH THE STAR yang dilansir dalam jumlah terbatas.

Nama lain yang sempat diabadikan dalam bentuk Barbie adalah Beyonce, Heidi Klum, dan Nicki Minaj.

TARUHAN, MANA YANG LEBIH LAKU, BARBIE DOLL ATAU SEX DOLL Kim Kardashian INI? (kpl/cmc/roc)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini