KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ki Joko Bodo: Dukun makin sakti kalau banyak istri

Sabtu, 6 April 2013 13:37 Sumber :
Ki Joko Bodo

Merdeka.com - Ki Joko Bodo adalah satu dari sekian orang yang masih menjalani kehidupan sebagai praktisi perdukunan atau paranormal.

Dia pun membenarkan kalau banyak berhubungan badan dengan perempuan akan meningkatkan kesaktian seorang dukun. Kemungkinan hal itu juga yang dijalani oleh Eyang Subur, sehingga dia memiliki pasangan atau istri hingga sembilan orang.

"Kalau keyakinanku iya. Asal yang kami ambil perempuan berurat emas, sama lehernya garis-garis. Ya itu menurut keyakinan aku dan ilmu kejawen," ujar Ki Joko Bodo saat ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Jum'at (5/4).

Namun terkait dengan Eyang Subur merebut istri orang lain, salah satunya istri artis pantomin Septian Dwicahyo, Ki Joko Bodo tidak begitu yakin. Dia menduga, rumah tangga Septian sejak awal kemungkinan sudah bermasalah, sehingga memilih diperistri oleh Eyang Subur.

"Mungkin istri Septian sudah nggak bagus hubungannya dengan Septian, jadi dia lebih milih Eyang Subur. Kalau dipengaruhi oleh Eyang ya pasti Septian sudah mencak-mencak," kata Ki Joko Bodo. (kpl/pur/dar)

Topik berita Terkait:
  1. Eyang Subur

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.