Kevin Aprilio percaya diri dengan formasi baru Princess

Selasa, 27 November 2012 22:27 Sumber :
Kevin Aprilio percaya diri dengan formasi baru Princess Foto: Busan @Kapanlagi.com

Merdeka.com - Mulai bulan Desember nanti Kevin Aprilio menegaskan jika Patricia Davina sudah resmi bergabung dengan girlband Princess. Bergabungnya Patricia membuat lelaki kelahiran 7 April 1990 ini optimis jika girlband-nya akan semakin maju.

"Menurut saya Princess akan maju banget dengan ada Patricia. Selama ini Princess emang nggak mau bergantung figur satu orang, tapi banyak orang. Di sini kebersamaan untuk kemajuan, tetap optimis makin maju, job ke depan masih bagus," kata Kevin saat ditemui di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/11).

Keyboardis Vierra tersebut juga mengakui karakter suara yang dimiliki oleh Patricia tidak seperti Alika. Karena setiap orang sejatinya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

"Yang pasti kalau mau jujur-jujuran, skill-nya nggak bisa disamakan dengan Alika, dia penyanyi bener, Patricia kelebihannya pinter main piano, akademis bagus, aku seneng dia orangnya asik," papar Kevin.

Kevin menyadari kalau kehadiran Patricia dalam Princess tidak langsung bisa di terima, akan tetapi dia yakin lambat laun penggemar Princess bisa menerimanya.

"Secara musik nggak bedain tapi paling pandangan orang yang berbeda, tapi yang penting penyesuaian saja, orang makin lama makin biasa dengan penyesuaian. Saya PD dengan personil Princess yang baru," pungkasnya. (kpl/aal/abs)

Topik berita Terkait:
  1. Girlband Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini