Ketika Pangeran Harry beralih jadi tukang pos

Senin, 29 April 2013 15:57 Sumber :
Ketika Pangeran Harry beralih jadi tukang pos Pangeran Harry @ justjared.com

Merdeka.com - Sepertinya kita tak perlu lagi meragukan bahwa Pangeran Harry memang lelaki sejati. Senin (29/4), dia menunjukkan pada dunia bahwa dia adalah orang yang bertanggung jawab terhadap janjinya.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, pria 28 tahun tersebut baru menginjakkan kaki di rumahnya yang ada di Kensington Palace. Di tangannya, terlihat sebuah boneka Teddy Bear warna biru yang akan dia berikan untuk calon keponakannya.

Teddy Bear itu diduga adalah boneka bernama Tatty Teddy yang merupakan titipan seorang gadis kecil yang ditemui Harry di Nottingham beberapa waktu lalu. Gadis tersebut memang ingin memberikan boneka tersebut untuk anak Kate Middleton dan Pangeran William yang kini masih dalam kandungan.

Selain Tatty Teddy, Harry juga memegang sebuah CD yang belum diketahui isinya. Mungkin CD tersebut adalah hadiah titipan lain untuk seseorang di istana.

Kunjungan Harry ke Nottingham sendiri tak lain adalah rangkaian kegiatan amal untuk para penderita cacat otak. Selepas kegiatan dia kembali ke Kensington Palace yang juga ditinggali William dan Kate.

Bintang Cantik Hollywood Dalam 'Foto Tahanan', Masih Keren?
will.i.am Akui Punya Masalah Psikis
Iklan Fast Food Membuat Artis-Artis Hollywood Ini Jadi 'Gila'!
Kim Kardashian - Kris Jenner Berbaju Sama, Keren Mana?
Coba Tebak, Siapa nama Tengah Artis Hollywood Ini?
(dym/ris)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini