Ketahuan like foto The Weeknd, Bella Hadid belum move on?

Jumat, 16 Juni 2017 09:14 Sumber :
Ketahuan like foto The Weeknd, Bella Hadid belum move on?

Merdeka.com - Bella Hadid dan The Weeknd memutuskan untuk berpisah pada November tahun lalu. Tak seperti The Weeknd yang sudah punya pacar baru yaitu Selena Gomez, Bella mengaku nggak memikirkan soal pasangan dulu dan memilih untuk fokus pada karirnya di dunia modelling.

Meskipun sudah 8 bulan berpisah, namun Bella nampaknya masih belum bisa benar-benar terlepas dari The Weeknd begitu saja. Pasalnya, baru-baru ini, ia ketahuan memberikan like pada foto cover The Weeknd untuk majalah Forbes.

Bella sendiri tak memberikan like pada akun Instagram pemilik nama asli Abel Tesfaye itu, melainkan foto yang diunggah akun The Shade Room. Seperti yang kita tahu, Bella dan pelantun Starboy itu memang sudah tidak saling follow.

Sayangnya, tak lama setelah memberikan like, Bella langsung un-like foto tersebut. Masih belum diketahui apa alasan Bella melakukan itu. Apakah ini merupakan bentuk dukungan atau hanya sekedar ketidaksengajaan?

Dalam wawancara bersama dengan Teen Vogue pada Februari lalu, Bella sempat mengungkapkan perasaannya setelah putus dari The Weeknd. Tak disangka, adik Gigi Hadid itu mengakui dirinya sakit hati.

"Tapi aku akan selalu menghargainya, dan selalu mencintainya. Terkadang kamu bakal sedih dan melakukan hal berbeda, tapi pada akhirnya kamu tak akan pernah membakar sebuah jembatan yang sudah dibangun dengan susah-payah," katanya.

(usm/mhr)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini