Kesetiaan Vicy Melanie Temani Kevin Aprilio Saat Terlilit Utang Rp17 Miliar

Kamis, 20 Juni 2019 10:00 Reporter : Astri Agustina
Kesetiaan Vicy Melanie Temani Kevin Aprilio Saat Terlilit Utang Rp17 Miliar instagram kevin aprilio. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Menepis anggapan bila Vicy Melanie cinta kepada Kevin Aprilio karena kesuksesan yang di miliknya, Kevin membeberkan fakta mengejutkan. Ternyata Vicy mendampingi Kevin kala ia bangkrut dan terlilit utang Rp17 miliar.

Kehadiran Vicy, kata Kevin, bak malaikat. Vicy datang dan setia menemani Kevin untuk bangkit dari keterpurukannya.

Kevin jatuh bangkrut karena gagal dari investasi Forex dan ia pun harus membayar utang hingga Rp17 miliar. Merasa frustasi, Kevin bahkan ingin bunuh diri karena merasa tak sanggup melunasi hutang berjumlah fantastis itu.

"Di tengah-tengah keterpurukan saya, selain saya mendapat moral support dari keluarga dan beberapa teman baik, ada seorang malaikat saya. Yang datang ke saya disaat saya sudah hilang hasrat untuk hidup," papar Kevin di instagram.

Malaikat yang dimaksud adalah Vici Melanie. Sejak awal kenal dengan Vicy, Kevin memberitahu kondisinya yang mengalami keterpurukan.

Kevin menjelaskan kepada Vicy, ia sedang dalam keadaan sangat buruk, tidak memiliki masa depan, dan memiliki hutang yang sangat besar.

"Namun ia berkata dan berfikiran lain. Dia bilang sama saya. 'Kasih aku tiga tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku," jelas Kevin.

Mendengar kalimat itu keluar dari Vicy, Kevin luluh. Ia melihat ada ketulusan cinta yang dimiliki oleh Vicy untuknya.

Ia pun berusaha bangkit dan menyelesaikan semua permasalahan yang ada. Empat tahun berlalu, ia telah berhasil menyelesaikan semuanya dan berusaha menjelaskan kepada publik bawa Vicy merupakan wanita yang tulus mencintainya.

"Vicy mau sama Kevin karena dia sukses!, Anda salah berat. Saya jadian sama dia disaat saya memiliki utang Rp17 miliar dan tidak memiliki rumah atau mobil. Tinggal di apartemen kecil dan sewa seharga Rp3juta perbulan," terang dia.

Kevin pun tak henti mengucap terima kasih karena selama ini Vicy telah menemaninya dan melewati masa sulit dalam hidupnya. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Kevin Aprilio
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini