Kesedihan Rieta Amilia Rayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi Corona

Senin, 6 April 2020 15:23 Reporter : Astri Agustina
Kesedihan Rieta Amilia Rayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi Corona Rieta Amilia. YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Rieta Amilia bahagia namun juga sedih di momen pertambahan usia nya tahun ini. Soalnya, ia harus merayakan ulang tahun di tengah pandemi Corona atau Covid-19.

Sebenarnya, tak ada perayaan besar-besaran di ulang tahun wanita yang biasa disapa Tieta itu. Hanya saja, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar memberikan kejutan.

1 dari 7 halaman

Kejutan itu ada dalam video yang tayang di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Di Hari Ulang Tahun Tieta.. Tieta Cuma Mau peluk dan Cium Rafathar' yang tayang Senin (6/4).

Raffi dan keluarga memberikan kejutan dengan datang ke rumah Rieta pada tengah malam tepat di hari pertambahan usia sang mama mertua. Mereka membawa kue ulang tahun.

2 dari 7 halaman

Sayangnya, Raffi dan keluarga memilih untuk tak masuk ke dalam rumah. Mereka hanya berdiri di depan pintu sembari membawa kue ulang tahun dan menyanyikan lagu ulang tahun.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

3 dari 7 halaman

Rieta pun tak mendekat. Ia bahkan tak berani meniup lilin pada kue nya karena khawatir dengan penyebaran virus Corona meskipun ia dan keluarga Raffi dalam kondisi sehat.

Ibunda Nagita itu berteriak kepada Rafathar bahwa ia rindu. Meski begitu, Nagita melarang Rieta untuk memeluk Rafathar. Rieta pun tampak begitu sedih karena tak bisa memeluk cucu nya.

4 dari 7 halaman

"Jangan-jangan, gak boleh (peluk)," kata Nagita.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

5 dari 7 halaman

Bukan hanya tak bisa memeluk Rafathar, Rieta juga memilih untuk mematikan api pada lilin di kue ulang tahunnya menggunakan kipas. Rieta bersama Raffi dan keluarga pun memilih untuk tak saling mendekat.

Rieta berkali-kali mencoba mendekati Rafathar, namun Nagita terus melarangnya sampai berteriak. Nagita mengatakan bahwa Rafathar baru saja sembuh dari sakit batuk.

6 dari 7 halaman

"Ah gue pengen peluk cucu gue. Boleh kali peluk cucu gue," kata Rieta.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

7 dari 7 halaman

Akhirnya, Rieta pasrah dan mengikuti permintaan Nagita. Ia pun mengucap pesan penuh doa agar Pandemi Corona atau Covid-19 ini bisa segera berlalu.

"Sedih juga pengen peluk cucu gak bisa, pengen peluk anak gak bisa. Tapi alhamdulillah masih dikasih kesempatan untuk ketemu anak cucu dan yang lainnya. Semoga virus corona ini cepat berlalu," tutupnya.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com [end]

Baca juga:
Raffi Ahmad Beli Masker Rp400 Ribu, Ibunda Nagita Slavina Ngomel
Sosok Suami Rieta Amalia Jarang Tersorot, Ternyata Profesinya Tak Sembarangan
Tajir Melintir, Ternyata Ini 5 Sumber Penghasilan Rieta Amilia
Intip 5 Garasi Mobil Artis Cantik, Koleksinya Bikin Melongo
Irfan Hakim Terkejut Lihat Deretan Mobil Mewah di Garasi Rumah Ibunda Nagita Slavina

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini