Kesal, Bella Shofie tutup mata pada kasus penyuapan Suryono

Kamis, 16 Juni 2016 01:41 Sumber :
Kesal, Bella Shofie tutup mata pada kasus penyuapan Suryono Bella Shofie ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Rasa kesal Bella Shofie pada Suryono lantaran statusnya digantung selama berbulan-bulan sudah tak bisa dibendung lagi. Jika sebelumnya ia masih mau bicara soal Suryono, sekarang sudah tak mau lagi.

Bella pun malas menjawab soal kasus yang sedang menimpa Suryono. Ia mengaku sudah tutup mata dan telinga soal kabar pengusaha asal Makassar tersebut.

"Aduh jangan tanya deh, aku lagi males jawab. Aku no comment, aku nggak tahu itu. Karena aku sudah lama nggak ketemu. Sekarang aku sedang sibuk dengan bisnis-bisnis aku dan aku tutup telinga, tutup mata dengan apa yang terjadi sama dia. Udah nggak ketemu, udah nggak komunikasi sama dia," ungkap Bella.

Meski demikian, Bella mengaku masih punya rasa simpati pada mantan suaminya itu. Tapi ia benar-benar tak mau berkomentar soal kasus yang sekarang sedang menimpa Suryono.

"Pasti ada rasa simpatik. Tapi aku benar-benar nggak tahu masalah itu," tegasnya.

Bella nampak benar-benar kesal karena Suryono kembali mangkir di sidang perceraian mereka. Agenda putusan yang sedianya digelar hari ini pun batal karena Suryono tak hadir di persidangan.

Kini Bella harus menunggu lagi untuk mendapatkan status jandanya. Sidang akan dilanjutkan lagi pada 29 Juni mendatang, dan nampaknya Bella sudah tak sabar untuk segera resmi berpisah dari Suryono.

(kpl/aal/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini