Kenangan yang Tak Bisa Dilupakan Teuku Wisnu Bersama BJ Habibie

Kamis, 12 September 2019 14:28 Reporter : Dian Rosadi
Kenangan yang Tak Bisa Dilupakan Teuku Wisnu Bersama BJ Habibie Teuku Wisnu dan BJ Habibie/instagram Teuku WIsnu. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Artis Teuku Wisnu merasakan duka mendalam atas meninggalnya Presiden Ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie. Banyak kenangan yang tak bisa dilupakan Teuku Wisnu terkait sosok BJ Habibie.

Seperti diketahui BJ Habibie meninggal dunia di RSAPD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pada Rabu (11/9). BJ Habibie mengembuskan napas terakhir di usia 83 tahun.

1 dari 3 halaman

Sosok yang Paling Dikagumi

Teuku Wisnu menyebut jika BJ Habibie merupakan salah satu sosok yang paling dikagumi. Selain memiliki kecerdasan di atas rata-rata, BJ Habibie juga memiliki segudang prestasi.

"Salah satu sosok yang paling aku kagumi, dimana beliau sangat cerdas dengan segudang prestasi yang beliau sumbangsihkan pada negeri. Namun, meski kecerdasannya melangit seperti pesawat N250 Gatot Kaca yang beliau rancang & pertama di Indonesia, hati beliau tetap membumi. Maa Syaa Allah, sangat rendah hati sekali.Dan juga yang kita tidak lupakan adalah bagaimana kesetiaan dan kisah cinta beliau dengan istri beliau rahimahallah," tulis Teuku Wisnu di akun instagramnya.

2 dari 3 halaman

Kenangan Paling Diingat Teuku Wisnu Bersama BJ Habibie

Teuku Wisnu memiliki kenangan tersendiri bersama BJ Habibie. Salah satunya saat dirinya bersama sejumlah pemain sinetron 'Cinta Fitri' diundang BJ Habibie ke kediamannya.

"Masih lekat dalam ingatanku ketika Eyang Habibie dan Eyang Ainun mengundang dan menjamu kami keluarga Cinta Fitri di kediamannya. Bagaimana Eyang Ainun menceritakan bahwa beliau mengikuti sinetron Cinta Fitri, dan gak mau ketinggalan ceritanya. Eyang Habibie juga menyampaikan bahwa pernah pulang buru-buru dari satu acara hanya karena Eyang Ainun mau nonton Cinta Fitri.Dan dari situlah awalnya eyang Habibie jadi ikutan nonton dan mengikuti Cinta Fitri, Dan semakin sering mengundang kami," katanya.

3 dari 3 halaman

Doa Teuku Wisnu untuk BJ Habibie

Teuku Wisnu merasakan duka mendalam atas meninggalnya BJ Habibie. Dia pun mengajak rekan-rekannya untuk mendoakan mendiang BJ Habibie.

"Sekarang eyang Habibie sudah tiada, banyak sekali jasa beliau yang kita tidak boleh lupa, Dan meninggalkan karya-karya yang luar biasa. Dan semoga karya-karya itu tsb dinilai Allah sebagai ilmu yang bermanfaat, yang dimana pahala terus mengalir ke beliau Rahimahullah, walaupun beliau sudah tiada," katanya.

"Teman-teman, tolong doakan eyang Habibie Rahimahullah ya semoga Allah mengampuni segala dosanya, menerima amal kebaikannya & menempatkannya di Syurga. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin," imbuhnya. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini