Kenakan bikini, Chelsy Liven hanya ikuti prosedur

Sabtu, 10 November 2012 06:39 Sumber :
Kenakan bikini, Chelsy Liven hanya ikuti prosedur Chelsy Liven ©FB Beauty Pageant Contest

Merdeka.com - Baru-baru ini muncul foto Miss Earth Indonesia 2012 Chelsy Liven yang mengenakan bikini two piece di ajang Miss Earth 2012 di Manila, Filipina.

Dalam sesi foto di pinggir kolam renang tersebut sarjana hukum itu diapit kontestan asal Denmark dan Meksiko. Wajah Chelsy Liven tampak sumringah ke arah kamera. Bahkan penyuka gado-gado tersebut mengangkat tinggi tangan kirinya ke arah kamera.

Padahal seperti diketahui memakai bikini dalam event-event pemilihan putri di tingkat internasional masih menuai pro dan kontra dari masyarakat Indonesia. Bagaimana sikap Yayasan Putri Bumi Indonesia, selaku penyelenggara Miss Earth Indonesia yang mengirimkan Chelsy Liven?

Menurut Vina selaku Talent Coordinator, sedari awal pihaknya telah menanyakan hal tersebut kepada Chelsy dan pemenang Miss Earth Indonesia sebelumnya. Bahwa pengenaan bikini dalam tahapan-tahapan ajang Miss Earth ada karena merupakan prosedur.

Kita tanyakan pada mereka soal ini dan mereka siap. Masalah pro kontra mengenai ini pasti ada tetapi balik lagi ke orangnya. Karena di ajang Miss Earth pun tak mempermasalahkan one atau two piece, katanya, Jumat (9/11).

Kepada KapanLagi.com®, ia mengakui bahwa ada pula pemenang Miss Earth Indonesia yang semula setuju akan mengikuti prosedur Miss Earth ternyata setelah berada di sana malah mengurungkan niat memakai bikini.

Sebab dari tahun sebelumnya, ada yang mau tapi pas di sana malah drop. Padahal kalau rame-rame kenapa malu ? kan, dipake di kolam renang, terangnya.

Namun pada intinya, pihak yayasan selalu memberitahukan terlebih dulu apa saja yang akan dijalani ketika mengikuti Miss Earth tingkat dunia. (kpl/dis/sjw)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini