Kena bogem Vino G Bastian saat syuting WIRO SABLENG 212, Gita Arifin terluka

Sabtu, 28 Juli 2018 22:28 Sumber :
Kena bogem Vino G Bastian saat syuting WIRO SABLENG 212, Gita Arifin terluka

Merdeka.com - WIRO SABLENG 212 menjadi film laga terbaru yang paling ditunggu-tunggu saat ini. Dibintangi oleh Vino G Bastian yang berperan sebagai main actor, film ini menyajikan banyak adegan laga yang seru dan menantang hingga semuanya terasa begitu nyata.

Gara-gara keinginan itu, proses syuting WIRO SABLENG 212 ternyata sempat memakan 'korban'. Adalah Gita Arifin, aktris cantik yang sempat beradu fisik dengan Vino G Bastian hingga terluka karena bogem mentah dari suami Marsha Timothy itu.

"Aku sempat ketonjok dan berdarah dikit di pelipis (kiri), itu lagi adegan sama Wiro," tutur Gita saat ditemui di acara Meet & Greet Wiro Sableng yang digelar di Metropolis Town Square, Tangerang, pada Sabtu (28/7) kemarin.

Vino pun mengaku jika kejadian tersebut adalah kecelakaan yang tidak disengaja saat syuting. Terlebih lagi saat itu Gita yang memainkan peran Kala Hijau juga memakai topeng hingga pandangannya terbatas dan tak mampu menghindari bogem mentah Vino.

Gita yang mendengar pembelaan Vino pun juga menambahkan, "Namanya kerjaan kayak gini pasti ada kontak fisik dan bisa cidera. So far baik-baik saja sih." Baginya luka kecil semacam ini adalah hal yang sudah biasa untuk syuting film laga.

Anyway, film WIRO SABLENG sendiri reboot dari serial 90-an berjudul sama yang bercerita tentang Wiro Sableng, seorang pendekar yang mendapat titah dari gurunya (Sinto Gendeng yang diperankan oleh Ruth Marini) untuk menangkap Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto yang telah berkhianat. Buat kamu yang penasaran, film ini baru akan tayang pada 30 Agustus mendatang.

(kpl/lip/sry)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini