Kembali populer, Marshanda main sinetron lagi

Jumat, 3 April 2015 08:10 Sumber :
Kembali populer, Marshanda main sinetron lagi Marshanda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Penggemar Marshanda nampaknya dibuat girang kali ini. Hal itu lantaran ibu satu anak ini sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya bakal kembali berkarya di dunia sinetron Indonesia.

Kembalinya bintang yang kerap disapa Caca ini tentu sudah banyak dinantikan penikmat sinetron. Pasalnya, sudah cukup lama mantan istri Ben Kasyafani itu tak membintangi sinetron Indonesia. Terakhir, Marshanda membintangi Kurnia yang tayang pada pertengahan tahun 2102 silam.

Saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/4) dalam sebuah acara, bintang 25 tahun itu mengungkapkan kerinduannya berhadapan dengan kamera. Ia sempat membocorkan jika akan ada judul sinetron baru yang ia bintangi.

Dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Baim Wong itu, Marshanda akan tampil terbuka. Eits, jangan salah paham dulu ya. Maksudnya, ia tak menggunakan hijab seperti sinetron yang terakhir ia bintangi.

"Dia seneng kita syuting bareng lagi. Kita saling whatsapp-an, kasih motivasi biar dapat chemistry-nya. Kalo kita lagi capek, bisa saling berikan semangat," jawab Marshanda saat ditanya mengenai tanggapan Baim tentang proyek terbaru mereka.

Jika kamu sudah tak sabar melihat peran Marshanda dan juga Baim, nampaknya kamu harus sedikit bersabar. Soalnya, sinetron itu masih dalam tahap penulisan skenario. Wah, jadi semakin nggak sabar nih. Kamu juga kan?

(kpl/abs/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Marshanda Lepas Hijab
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini