Keluarga Michael Jackson ingin ambil bagian di album mendatang

Kamis, 19 Juni 2014 12:27 Sumber :
Keluarga Michael Jackson ingin ambil bagian di album mendatang Michael Jackson @facebook

Merdeka.com - Menyusul suksesnya album Michael Jackson bertajuk XSCAPE belakangan ini, keluarga Michael Jackson merasa bangga dengan prestasi tersebut. Mereka menyatakan bahwa menjaga warisan sang legenda merupakan sebuah bentuk apresiasi yang positif.

Mendengar kabar bahwa akan ada album Michael selanjutnya, Jackie Jackson mewakili keluarga menyampaikan keinginan mereka menjadi bagian di dalamnya. Ia ingin The Jacksons kembali reuni dengan Michael di album berikutnya.

Meski sebelumnya sempat diragukan dan dikritik, nyatanya XSCAPE raih berbagai pujian dan apresiasi dari para fans. Bahkan hits andalan, Love Never Felt So Good bersama Justin Timberlake berhasil tercantum dalam chart di berbagai negara.

Karena respon positif itu lah, The Jacksons ingin dikenang dengan karyanya bersama Michael. "Kami sangat ingin rekaman untuk album (Michael) selanjutnya," ungkap Jackie kepada situs Gigwise.

"Kami belum punya waktu untuk melakukannya sekarang (di album XSCAPE), namun kami harap bisa melakukannya di album Michael selanjutnya," tambahnya. Selain itu Jackie juga menyampaikan kekagumannya atas penggarapan ulang karya-karya Michael.

"Aku ingin menjaga warisannya tetap hidup. Aku ingin para penggemar tetap mendengarkan musik Michael dan seluruh keluarga. Kami ingin memberikan yang terbaik yang kami bisa," tegas Jackie.

Kabarnya, akan ada sekitar delapan album baru yang bisa dirilis atas nama Michael. Namun saat ini materi-materi yang ada masih diseleksi apakah masih layak digunakan atau tidak.

(gig/niz)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Michael Jackson The King Of Pop
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini