Keluarga Akhirnya Buka Suara, Marshanda Tidak Hilang dan Begini Kondisi

Selasa, 28 Juni 2022 06:45 Reporter : Astri Agustina
Keluarga Akhirnya Buka Suara, Marshanda Tidak Hilang dan Begini Kondisi Potret Marshanda dengan Warna Rambut Baru. ©2022 Merdeka.com/Instagram Marshanda

Merdeka.com - Kabar mengejutkan tentang hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat begitu menyedot perhatian publik. Kabar itu dibeberkan oleh sahabat Marshanda, Sheila Salsabila melalui akun instagram pribadinya.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh pihak keluarga. Adik Marshanda, Alyssa mengungkap bahwa sang kakak tidak menghilang. Ia pun membeberkan tentang kondisi ibu satu anak itu.

Di instagramnya, Alyssa membuat sebuah pernyataan klarifikasi mengenai kehebohan kabar hilangnya pemilik nama lengkap Adriani Marshanda. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Marshanda Hilang

Sahabat Marshanda, Sheila membuat heboh dunia maya saat mengungkap bahwa Marshanda sudah hilang selama dua hari. Ia pun terus mencarinya. Kata Sheila, Marshanda hilang dalam keadaan manic atau mania.

"Lost an Indonesian Citizen for the first time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode. (Psychocic: Altered state of mind - bipolar disorder)," jelas Sheila.

"Mohon bantuan nya pak @jokowi. Kemarin dia sebut sebut mama bapak dan @joebiden. Missing person: @marshanda99," sambung dia.

3 dari 5 halaman

Klarifikasi Keluarga

Alyssa melalui instagramnya menegaskan bahwa sang kakak tidak menghilang. Bahkan, kondisi Marshanda pun kini baik-baik saja.

"Pernyataan klarifikasi. Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak / kakak / keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022," kata Alyssa.

"Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," lanjutnya.

deretan artis yang mengidap tumor payudara terbaru marshanda
©2022 Merdeka.com/ Instagram Marshanda
4 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Lebih lanjut Alyssa mengucap pesan terima kasih kepada para pihak yang telah membantu menangani situasi ini.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini," paparnya.

"Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu per satu," sambung Alyssa.

5 dari 5 halaman

Pernyataan Resmi Hanya dari Keluarga

Terakhir, Alyssa menegaskan bila pernyataan resmi mengenai kondisi Marshanda hanya akan diungkap oleh pihak keluarga.

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," terang Alyssa.

"Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," lanjutnya.

[ast]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini