Kejutan, Rina Chikano gabung ke Tim KIII JKT48!

Minggu, 15 Juni 2014 16:37 Sumber :
Kejutan, Rina Chikano gabung ke Tim KIII JKT48! JKT48 - Rina Chikano (tertawa) foto: Djoko Poerwanto/KapanLagi.com

Merdeka.com - Jika kamu pernah menonton konser idol grup JKT48, mungkin kamu bisa membayangkan betapa banyaknya kejutan di sana. Itu pula yang terjadi saat konser launching single Gingham Check. Kejutan rupanya tidak hanya mengenai hengkangnya Rena dari tim J JKT48 ke tim B AKB48.

Dalam konser yang digelar Kamis (12/6) itu, tim KIII juga memberikan pengumuman yang membuat fans bergemuruh.
Sesaat setelah lagu Bingo berakhir oleh Tim KIII, tiba-tiba suasana menjadi hening. Layar mulai menampilkan sesuatu dan suasana berubah menjadi kondisi di mana hati seluruh fans deg-degan.

Untungnya itu adalah pengumuman yang menggembirakan. Karena Tim KIII JKT48 akan mengadakan konser ulang tahun di tanggal 25 Juni 2014 dengan syarat dihadiri oleh 1000 fans. Segera saja, panggung pecah oleh suasana haru. Yap, idol grup JKT48 memang terbagi dalam dua tim. Jika Tim J sudah terlebih dahulu populer sebagai bintang iklan dan film, ini saatnya sang 'adik' dari Tim KIII meraih popularitas mereka.

Atas pengumuman ini, Tim KIII yang mayoritas dihuni oleh generasi 2 JKT48 meminta dukungan fans. Tampak ada keraguan di tengah mereka, sampai member Vinie menyeletuk 'mampu gak yah?'. Mengetahui sang oshi sedang bimbang, seluruh fans yang hadir menjawab kompak dengan histeris 'bisa!'.

Bukan tanpa alasan memang, sejauh ini tim J memang masih terlalu superior dalam popularitas member JKT48. Apalagi baru saja JKT48 memilih generasi ketiga mereka yang juga menjadi sorotan perhatian fans. Namun pengumuman tak berhenti sampai di situ. Layar yang tadi memberikan pengumuman mendadak gelap dan muncullah aksi teatrikal Jiro Inao (General Manager JKT48) dengan menyapu panggung.

JKT48 foto: Djoko Poerwanto" width="476" />

Rasa penasaran dengan jantung berdegup kembali dirasakan fans. Namun hal itu langsung berubah menjadi teriakan histeris penuh bangga saat dipastikan Rina Chikano, member transfer AKB48 resmi bergabung dengan Tim KIII! Dengan begini, Rina mengikuti jejak Haruka yang sukses berkarir sebagai member Tim J di JKT48. Siap melihat Rina beraksi bersama Shinta Naomi dan kawan-kawan?

(kpl/djo/aia)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini