Keinginan Tessa Mariska pasca somasi Elly Sugigi soal bisnis penonton bayaran

Jumat, 3 Agustus 2018 20:37 Sumber :
Keinginan Tessa Mariska pasca somasi Elly Sugigi soal bisnis penonton bayaran

Merdeka.com - Perseteruan antara Tessa Mariska dan Elly Sugigi masih berlangsung hingga saat ini. Keributan tersebut dipicu lantaran permasalahan tentang biaya yang dibayarkan Tessa kepada Elly. Pada Jumat (3/8) sore, Tessa Mariska bersama Lusy Deiva dan kuasa hukumnya ditemui di Polda Metro Jaya.

"Logikanya ya kalo uang udah keluar ya masuk lagi, gausah keuntungan deh, saya udah ngga ngarep lagi," kata Tessa.

"Karena saya pinjem uang temen saya, padahal saya masih di bangkok tapi hari itu saya tetep kirim juga," tambahnya lagi.

Kedatangan Tessa hari ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya bertujuan untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Sampai berita ini ditulis, belum ada kepastian bila akhirnya permasalahan ini akan dibawa ke jalur hukum atau tidak.

Bersama pengacara Firdaus Oiwobo, dirinya masuk ke dalam SPKT Polda Metro Jaya pada sore hari sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelum masuk, Tessa menantang Elly Sugigi untuk menunjukkan bukti sekaligus dirinya juga menunjukkan beberapa berkas yang menjadi bukti dari dirinya, seperti chat Whatsapp maupun bukti transfer.

"Kalau punya bukti yah silahkan. Saya juga punya bukti percakapan di chat dan bukti transfer. Ini buktinya," pungkasnya seraya memperlihatkan ke awak media.

(kpl/apt/frs)

Topik berita Terkait:
  1. Kontroversi Elly Sugigi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini