Keangkeran Taman Langsat Mayestik Diangkat Dalam Film

Senin, 19 Mei 2014 21:57 Sumber :
dok, istimewa

Merdeka.com - Kisah horor dari beberapa lokasi di Jakarta masih menjadi tema menarik untuk kemudian diangkat dalam film. Salah satu yang menarik perhatian adalah Taman Langsat Mayestik. Lokasi yang konon angker tersebut akan menjadi setting cerita dalam film berjudul TAMAN LANGSAT MAYESTIK.

Film yang dibintangi oleh Metta Permadi, Ki Joko Bodo dan Fauzi Imam ini bakal disutradarai oleh Eka Katili. Menariknya, Ki Joko Bodo yang juga adalah seorang paranormal, mendapat tugas khusus dalam produksi filmnya. Sudah bisa ditebak bukan, ia mendapat kerja sampingan sebagai pengawas dari gangguan-gangguan makhluk harus selama proses syuting. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampai tuh.

Dari pengamatannya Ki Joko, lokasi yang menjadi setting cerita film ini sangatlah angker. Ia bahkan mengaku kewalahan saat membentengi lokasi syuting. "Angker benar angker, banyak makhluk halus yang saya harus kendalikan," ucapkan Ki Joko Bodo seperti dikutip dari email yang diterima KapanLagi.com®, Minggu (18/5).

Hal senada juga diungkap oleh salah satu pemainnya, Metta Permadi. Tak jarang ia merinding saat sedang melakoni proses syuting. Untungnya ada Ki Joko Bodo yang setia menemani para pemain dan kru film untuk memantau.

"Syuting di lokasi yang benar-benar angker membuat saya merinding sekali, untung saja ada Ki Joko Bodo yang menjaga kita semua," ucap Metta Permadi.

Taman Langsat adalah sebuah fasilitas olahraga di belakang pasar burung Barito yang anehnya dipenuhi oleh aktivitas warga saat pagi sampai sore. Keberadaan banyak pohon yang memayungi warga dari teriknya matahari adalah salah satu faktor yang membuat tempat ini ramai dikunjungi.

Namun saat malam menjelang, seketika tempat ini menjadi menyeramkan. Minimnya penerangan membuat pohon-pohon rindang di tempat itu jadi lebih menakutkan. Lebih mengerikan lagi, ada banyak saksi mata melihat kuntilanak bergelayut di pepohonan.

Seram bukan? Untung saja kamu tak harus datang ke lokasi untuk bisa menyaksikan keangkerannya. Menonton film horor satu ini bisa jadi cara untuk tahu seperti apa seramnya Taman Langsat Mayestik.

(kpl/uji/dka)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini