Kate Winslet setuju Jack 'TITANIC' harusnya tak meninggal

Rabu, 3 Februari 2016 19:36 Sumber :
Kate Winslet setuju Jack 'TITANIC' harusnya tak meninggal Leonardo DiCaprio © Paramount Pictures

Merdeka.com - Tak bisa dipungkiri kalau TITANIC adalah salah satu film paling dikenal sepanjang sejarah. Selain temanya diangkat dari kejadian nyata, kisah cinta antara dua karakter utamanya pun mampu menyayat hati penonton. Film ini juga membuat Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet jadi idola di seluruh dunia.

Salah satu adegan yang mungkin paling tak terlupakan oleh penggemar TITANIC adalah saat Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) memegang tangan Rose DeWitt Bukater Kate Winslet) yang sedang berbaring di atas daun pintu yang terapung. Jack akhirnya tak bisa bertahan dan meninggal karena hypothermia.

Banyak yang beranggapan, sebenarnya Jack bisa hidup dan tak harus membeku seperti itu. Kalau KLovers juga punya pendapat seperti itu, berarti kalian sama dengan Kate Winslet, sang pemeran Rose sendiri.

"Aku rasa dia (Jack) sebenarnya cukup untuk berada di atas pintu itu," kata Kate saat menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live, Senin (1/2), seprti dilansir dari People.

Para netizen sebelumnya punya teori sendiri soal adegan terakhir Jack dan Rose ini. Menurut mereka, Rose bisa memberi tempat untuk Jack di atas daun pintu itu. Kemudian jaket pelampung Rose bisa digunakan sebagai alat pembantu untuk mengapung.

Well, sayangnya semua sudah terjadi dan TITANIC pun sukses meraih penghasilan fantastis. Dan yang lebih penting lagi, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio baru-baru ini reuni lagi di ajang Screen Actors Guild 2016 dan membuat penggemar TITANIC bahagia melihat kebersamaan mereka lagi.

(peo/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Film Box Office
  3. Titanic
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini