Kata Hotman Paris Soal Laporan Elza Syarief ke Polisi

Selasa, 3 September 2019 15:20 Reporter : Dian Rosadi
Kata Hotman Paris Soal Laporan Elza Syarief ke Polisi Hotman Paris. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Hotman Paris buka suara terkait Elza Syarief yang memperkarakan soal insiden yang terjadi di acara yang dipandunya. Menurut Hotman, apa yang disampaikan Nikita Mirzani dalam acara tersebut bukanlah pidana.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. Nikita meluapkan amarahnya sembari menunjuk-nunjuk Elza di tengah acara Hotman Paris Show. Tak hanya itu, Nikita Mirzani bahkan sampai melemparkan telepon genggamnya.

1 dari 2 halaman

Tidak Ada Kata-Kata Menghina

Hotman Paris meminta pihak Elza Syarief untuk memperhatikan rekaman acara talkshow yang dipandunya. Menurut Hotman tidak ada kata-kata mengancam atau menghina yang diucapkan Nikita.

"Halo Elza Syarief dan tv tv infotainment yang sekarang ikut-ikutan jadi kompor. Coba perhatikan rekaman show Nikita dan ELza Syarief, ada engga kata-kata yang menghina atau mengancam atau memukul di rekaman tersebut. Yang ada adalah emosi tinggi suara yang keras," kata Hotman memberikan penjelasan.

2 dari 2 halaman

Heran Disebut Pidana

Hotman Paris mengaku heran. Sebab menurutnya apa yang disampaikan Nikita Mirzani bukanlah pidana. Dia pun meminta pihak Elza untuk mengecek transkip percakapan dalam acara tersebut.

"Sehingga menjadi pertanyaan, ada ga KUHP Pidana mengatakan barang siapa berdebat dengan emosi tinggi dapat dipenjara? engga ada kan. Makanya aku heran kenapa dibilang pidanalah, apalah, perhatikan transkrip dari show tersebut tidak ada satu kata pun yang menghina atau mengancam dari Nikita. Yang ada adalah substansi dari apakah suaminya boleh melihat anaknya mantan suaminya, apakah yang 6 juta tunjangan anak dikasih itu perdebatannya," kata Hotman Paris. [end]

Baca juga:
Elza Syarief Resmi Laporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris ke Polisi
Sindiran Pedas Nikita Mirzani untuk Elza Syarief yang Mengaku Banyak Dapat Dukungan
Perseteruan Nikita Mirzani vs Elza Syarief Seret Poppy Kelly Berurusan dengan Polisi
Babak Baru Perseteruan Nikita Mirzani vs Pihak Elza Syarif, Saling Lapor ke Polisi
Bantah Elza, Nikita Mirzani Sebut Tak Ada Aturan Anak Harus Dipertemukan dengan Ayah

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini