Kasus narkoba, ini permohonan maaf Roro Fitria untuk sang ibunda

Kamis, 12 Juli 2018 22:21 Sumber :

Merdeka.com - Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7). Namun, sidang yang beragendakan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) itu kembali harus ditunda lantaran saksi berhalangan hadir.

Usai sidang, Roro yang diwawancarai oleh awak media sempat mencurahkan isi hatinya. Wanita berusia 28 tahun ini mengaku sangat menyesal dengan perbuatannya dan meminta maaf kepada sang ibunda. Apalagi, Ia sudah merasakan bagaimana susahnya hidup di balik jeruji besi.

"Permintaan maafnya, maksudnya buat mama, karena saya juga nggak nyangka dari yang coba-coba ini, saya jadi seperti ini. Memang saya sudah merasakan bagaimana susahnya hidup serba terbatas di dalam rutan," ujar Roro yang kali ini tampil dengan gaya rambut kuncir dua itu.

Diungkapkan salah satu kuasa hukum Roro yakni Asgar H. Sjarfi, ibunda Roro dalam waktu dekat ini belum ada rencana menjenguk putrinya karena sedang sakit. "Mamanya sudah (jenguk). Cuma kondisi mamanya lagi sakit, lagi kurang fit," kata Asgar H. Sjarfi.

Kuasa hukum Roro juga sedang mempertimbangkan untuk membawa ibunda Roro sebagai saksi. Harapannya, pernyataan Ibu Roro bisa membantu meringankan hukuman anaknya nanti.

"Kemungkinan (ibu Roro jadi saksi) nanti masih kita pertimbangkan. Karena alasan kesehatan dari mamanya. Masih kita pertimbangkan mamanya untuk jadi saksi," pungkas Dharma Praja.

(kpl/rhm/gtr)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini