Kasus mencuat, Dewi Perssik duga ada yang manfaatkan

Rabu, 5 Februari 2014 23:27 Sumber :
Kasus mencuat, Dewi Perssik duga ada yang manfaatkan Dewi Perssik ©KapanLagi.com

Merdeka.com - Mahkamah Agung (MA) memutuskan 3 bulan penjara untuk Dewi Perssik atas kasus perkelahian saat syuting film ARWAH GOYANG KARAWANG. Namun hal tersebut tidak membuat mantan istri Saipul Jamiell itu gentar. Depe bahkan yakin kalau dirinya tidak akan dipenjara.

"Secara hukum semua orang udah tahu. Kecuali saya banding ono (ada) berita lagi. Lho kok tega sama janda. Kalau mau minta makan sama saya ya ngomongin aja. Saya bagi dengan cara-cara baik," ujar Depe saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

Pemilik Goyang Gergaji itu merasa ada yang mengambil keuntungan dalam konflik dirinya dengan Jupe. Sebab sudah dua tahun bergulir, kasus ini mencuat kembali. "Pokoknya kalau saya berantem ada aja deh. Kalau saya adem ayem mesra sama dia enggak ada berita," katanya.

"Kalau mau tenar atau pengen jadi DPR ya jangan mengeksiskan orang lain atau memakan daging saudara sendiri," tandasnya.

(kpl/tov/abs/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini