Kasus Aceng Fikri, T2 serahkan pada Gubernur Jabar

Senin, 3 Desember 2012 21:11 Sumber :
T2 Foto: Busan

Merdeka.com - Aceng Fikri adalah Bupati Garut yang menikah estafet dalam waktu empat hari dengan Fanny Octora namun kemudian diceraikan. Hal ini membuat personil T2, Tika dan Tiwi, menanggapi sambil tertawa.

"Tanggapannya lucu aja. Apalagi kalau misalnya bapak itu sudah punya istri tapi harus mencari anak gadis yang di bawah umur, masih 18 tahun. Kita enggak pernah tahu maksudnya seperti apa," ujar Tika saat ditemui di Gedung RRI, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (3/12).

Apalagi alasan Aceng menceraikan Fanny yang kecewa karena sudah tidak perawan sangat klise bagi mereka, "Miris sih. Ya ini sudah dinikahi. Tapi kan ada malam pertama dan konsekuensi tidak perawan lagi dong. Terus kenapa harus diceraikan, toh istri pertamanya pun sudah enggak perawan kan," papar Tiwi.

Sebagai orang Jawa Barat Tiwi mengaku shock mendengar kejadian tersebut, Tiwi berharap atas kejadian tersebut bisa segera ditindak lanjuti, "Tergantung keputusan Gubernur Jawa Barat kali ya," tandas Tiwi. (kpl/aal/abs/faj)

Topik berita Terkait:
  1. Bupati Garut
  2. Aceng Fikri

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.