Kanye West sebut artwork album akan menampilkan ahli bedah plastik sang ibunda

Minggu, 29 April 2018 23:51 Sumber :
Kanye West sebut artwork album akan menampilkan ahli bedah plastik sang ibunda

Merdeka.com - Selama beberapa minggu ini Kanye West terus memberikan kejutan untuk publik, fans, maupun penikmat musiknya. Bukan cuma menulis buku dan dukungannya terhadap Presiden Donald Trump, Kanye pun mengungkapkan jika ia akan merilis album baru serta beberapa rilisan penuh dari musisi lain yang ia produseri.

Namun seperti dilansir dari Pitchfork, baru-baru ini Kanye kembali mengejutkan fansnya di Twitter dengan mengatakan kalau ia ingin menggunakan foto Jan Adams sebagai cover artwork pada album terbarunya. Yap, Adams adalah ahli bedah yang melakukan operasi plastik pada Ibunda Kanye, Donda West.

Donda West sendiri meninggal pada 10 November 2007 dan sehari setelahnya Jan Adams melakukan operasi plastik pada bagian payudara dan prosedur operasi penyedotan lemak. Sedangkan dilansir dari TMZ via Pitchfork, seorang sumber mengungkapkan alasan kenapa Kanye ingin menggunakan Jan Adams di cover artwork album terbarunya.

Menurut laporan yang ada, Kanye mengatakan pada sumber tersebut kalau ia ingin memasang foto Adams di cover album sebagai permintaan maaf dan ingin bertemu langsung dengan sang ahli bedah. Bukan karena salah prosedur operasi, tapi juru bicara Kanye mengatakan kalau Donda West meninggal karena komplikasi akibat operasi plastik kecantikan.

Sedangkan di minggu ini sendiri Kanye West baru saja meretas single pertama melalui situs resminya yang berjudul Lift Yourself. Selain itu, ia juga baru saja meretas sebuah track kolaborasinya bersama T.I.yang berjudul Ye VS. The People.

Selain tanggal perilisannya pada 1 Juni 2018 mendatang, sampai saat ini belum ada detail lebih jauh mengenai album baru Kanye West. Namun jika melihat sederet teaser dan kejutan yang ia berikan melalui social media, rasanya suami Kim Kardashian itu benar-benar serius untuk menggebrak industri musik internasional di tahun ini.

(for/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Kontroversi Kanye West
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini