Kalina ingin Vicky Shu sayang pada anaknya

Jumat, 27 September 2013 18:31 Sumber :
Kalina ingin Vicky Shu sayang pada anaknya Kalina

Merdeka.com - Kalina memang masih belum tahu pasti tentang hubungan mantan suaminya, Deddy Corbuzier dengan Vicky Shu yang saat ini keduanya sedang digosipkan dekat. Namun jika semua itu benar, Kalina hanya ingin memastikan kalau Vicky juga menyayangi Azkanio Nikola Corbuzier, anaknya.

"Yang penting bisa sayang sama anak saya. Karena nantinya dia akan tinggal selamanya dengan anak saya, bukan satu atau dua hari," ujar Kalina di ujung telepon, Jumat (27/9).

Namun siapa pun wanita yang nanti dipilih Deddy, Kalina mengatakan semua terserah pada mantan suaminya. Ia tak mau ikut campur karena bukan kapasitasnya.

"Kalau saya sih tergantung pilihan mas Deddy. Itu bukan pilihan saya. Saya bukan orangtuanya Mas Deddy," ungkap Kalina.

Yang pasti, Kalina melarang Deddy membawa wanita itu ke kediaman mereka. Karena itu sudah merupakan perjanjian yang sudah mereka buat.

"Kita punya rules, kalau baik saya ataupun Mas Deddy punya pacar lagi, nggak boleh dibawa ke rumah kita. Mas Deddy punya rumah sendiri, saya juga punya rumah sendiri," pungkasnya. (kpl/aal/dis/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini