Kalau ke Seoul, jangan lupa mampir ke tempat ini

Kamis, 25 September 2014 19:47 Sumber :
Kalau ke Seoul, jangan lupa mampir ke tempat ini Lee Min Ho - Goo Hye Sun ©istimewa

Merdeka.com - Siapa yang ingin berkunjung ke Seoul menikmati indahnya kota tersebut sambil berkencan romantis? Baik drama Korea maupun variety show, kerap menggambarkan tempat-tempat indah yang layak didatangi.

Sebut saja scene romantis dalam Boys Before Flower, di mana Geum Jan Di (Goo Hye Sun) dan Goo Joon Pyo (Lee Min Ho) menghabiskan malam bersama dengan lucu namun mesra di Namsan Tower. Momen-momen yang sama bisa kamu dapati di sini.

1. Namsan Tower (Seoul Tower)

Tempat ini menjadi saksi bagaimana Jan Di yang masih jaim secara perlahan menyukai Joon Pyo. Kamu bisa meraih puncak dengan mendaki melewati taman yang indah, atau juga naik lift. Satu hal lain yang khas adalah gembok cinta yang dipasang untuk mengikat hati.

Namun yang paling menyenangkan adalah pemandangan di malam hari. Lampu yang berpendar di seluruh Seoul nampak layaknya bintang di daratan. Apalagi jika kita menghabiskannya bersama sosok terkasih.

2. Han River

Sungai han bakal nampak sangat indah di malam hari. Warna-warna pendar lampu bisa terbiaskan dengan cantik di air yang mengalir. Banyak drama Korea mengambil lokasi bersejarah ini sebagai tempat pengambilan gambar.

Sebut saja drama Master's Sun, Flower Boy Ramen Shop, Lie To Me, City Hunter, dan Two Weeks. Faktanya banyak drama modern Korea mengambil setting tempat ini. Sungai Han merupakan salah satu nyawa dari Seoul seperti sungai Seine sebagai salah satu simbol film tentang Paris.

3. Caribbean Bay

Kegiatan saat siang hari cocok untuk dilakukan di Caribbean Bay. Bermain air dan bersenang-senang di water park raksasa tersebut bakal membuat hari yang cerah semakin sempurna. Capek pasti, namun bakal puas.

Kalau mau melakukan kegiatan di tempat ini sebaiknya ramai-ramai. Siapa tahu bisa bertemu 2PM, Girls Generation, Suzy atau juga bintang-bintang Korea lain saat syuting di lokasi indah itu.

4. COEX Aquarium

Kalau enggan bermain di lokasi outdoor namun tetap berhubungan dengan air, Running Man menghadirkan inspirasi sempurna untuk mendatangi COEX Aquarium. Tempat ini menghadirkan dunia bawah laut yang indah.

Berjalan bergandengan mesra dengan pasangan di sepanjang aquarium bakal membuat hati semakin deg-degan. Kalau mau lebih dari itu sebaiknya masuk ke aquarium saja sambil bertarung Taekwondo.


5. Grand Hyatt Ice Rink

Satu lagi scene Boys Before Flower yang bakal membuat siapa saja iri. Kencan romantis di atas ice rink dengan pasangan bisa kamu dapati di Grand Hyatt. Kala itu Goo Joon Pyo secara ekslusif membawa Geum Jan Di ke tempat tersebut.

Namun sudah barang tentu untuk menyewa tempat tersebut sendirian bakal membutuhkan biaya sangat mahal. Kalau tidak bisa, cukup bermain ice skating bersama pasangan di atas es bakal jadi kencan yang romantis.

(kpl/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. K Pop
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini