KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Kalah pamor dari Ayu Ting Ting, pedangdut ini harus tunggu 6 tahun untuk rekaman

Kamis, 14 September 2017 08:28 Sumber :

Merdeka.com - Jalan untuk menembus industri musik dangdut Tanah Air memang tidak mudah. Seperti kisah pendatang baru bernama Lia Pusvita yang harus bersabar menunggu enam tahun untuk akhirnya masuk dapur rekaman dan melepas single debut bertajuk Pacarku Pelit.

Uniknya, pada awal merintis karir setelah mengikuti ajang KDI Star medio 2010 silam, Ia sempat dikontrak oleh management Star Media Nusantara atau SMN. Bahkan, dalam tahap dirancang menjadi trio bersama Ayu Ting Ting yang saat itu namanya masih belum dikenal masyarakat.

"Waktu itu mau dibikinin trio sama Ayu. Cuma pas nunggu satu orang terakhir, dan karena kami cerewet lalu pilih-pilih, akhirnya nggak jadi," aku Lia dalam peluncuran single debutnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Proyek trio resmi tak berjalan setelah single Alamat Palsu milik Ayu meledak. Akhirnya pihak management lebih sibuk mengorbitkan bintang barunya dan melupakan sosok Lia yang memilih pulang ke kampung halaman di Kalimantan.

"Nggak lama single Ayu yang Alamat Palsu naik, jadi ya udah dilepas (proyek trio). Karena Ayu lagi naik, (artis) yang dibawah nggak, hahaha, jadi ya sudah aku balik ke Kalimantan. Nggak (merasa dianak tirikan), emang dari aku sendiri pengen balik. Karena aku kan sendiri di Jakarta waktu itu," kenangnya seraya tertawa.

Kini setelah tembus dapur rekaman di bawah label Suara Sangkar Emas, Lia ingin karirnya melejit seperti Ayu. Lantas, apa yang akan dilakukan gadis berusia 24
tahun ini bila nantinya bertemu Ayu?

"Hahaha takut dia nggak bakal kenal sama aku gitu. Dulu emang sering ketemu di MNC aja, sering contact-contact-an dan ketemu di kantor. Paling kalau ketemu tegur sapa aja," pungkas dia.

(kpl/abs/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.