Kagum dengan sosoknya, Zayn Malik ingin jadi seperti Kanye West

Selasa, 22 Maret 2016 16:28 Sumber :
Kagum dengan sosoknya, Zayn Malik ingin jadi seperti Kanye West Zayn Malik © istimewa

Merdeka.com - Zayn Malik akan segera merilis album solo perdananya yang berjudul MIND OF MINE. Tanggal 25 Maret yang menjadi momen bersejarahnya di mana ia meninggalkan One Direction dipilih sebagai hari dirilisnya album ini.

Bersama 1D, ia tampil sangat nge-pop banget dan menurutnya itu adalah salah satu paksaan. Hal ini bisa kita bandingkan dengan sajian musik berbeda di single solo perdananya Pillowtalk. Zayn berubah jadi R&B banget.

MIND OF MINE digadang-gadang oleh Zayn sebagai album yang sangat mencerminkan dirinya. Dan saat diwawancarai oleh Complex Magazine ia mengungkapakan ingin menjadi sosok musisi yang diidolakannya karena sangat jujur pada diri dan karyanya.

Sosok yang dimaksud oleh Zayn Malik adalah rapper kontroversial, Kanye West. Bagi penyanyi 22 tahun tersebut Yeezy adalah musisi yang bisa berhasil sukses dengan menjadi dirinya sendiri.

"Aku percaya kesuksesan itu mengikuti 'keaslian'. Orang-orang boleh melihat lewat hal-hal yang palsu tapi sebenarnya mereka ingin melihat pribadi seseorang yang asli. Dan itulah yang membuat Kanye sangat sukses."

"Dia selalu mengungkapkan fakta. Dan meski banyak orang yang menyinggungnya, itu tak membuatnya terganggu. Itu mengagumkan."

Selain Kanye, Zayn juga mengagumi rapper 90-an ternama Tupac Shakur. Baginya lagu-lagu Tupac yang ada dalam album ALL EYES ON ME (1996) sangat menginspirasi penyanyi yang berdarah Timur Tengah tersebut. Tupac adalah rapper pertama yang mengajarkannya berkarya dengan jujur tanpa takut malu.

(bil/otx)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini