Kabar gembira! 'THE HOBBIT' bakal rilis versi extendednya

Kamis, 27 Agustus 2015 18:58 Sumber :
Kabar gembira! 'THE HOBBIT' bakal rilis versi extendednya THE HOBBIT/© Warner Bros.

Merdeka.com - Kamu penggemar petualangan Bilbo Baggins dan kawan-kawan dalam THE HOBBIT? Ada kabar gembira buat kalian semua. Film trilogi ini bakal merilis versi extendednya November mendatang. Yay!

Dilansir Comic Book, Warner Bros. akhirnya resmi mengumumkan jika ketiga film THE HOBBIT akan dirilis versi extendednya dalam DVD. Ada bonus 20 menit ekstra dan juga beberapa fitur seperti video berjudul New Zealand: Home of Middle Earth Part 3.

Jangan kecewa, THE HOBBIT versi extended ini tak hanya dirilis dalam format DVD saja. Pada bulan Oktober mendatang, petualangan Bilbo dan Thorin OakenShield ini juga akan diputar di bioskop-bioskop kesayanganmu.

Di Amerika Serikat, THE HOBBIT versi extended ini akan diputar mulai 5 Oktober, dibuka dengan seri pertama UNEXPECTED JOURNEY. Lalu dilanjutkan pada 7 Oktober dengan pemutaran DESOLATION OF SMAUG, dan THE BATTLE OF FIVE ARMIES akan diputar pada 13 Oktober. Pemutarannya di Indonesia masih menunggu kabar lebih lanjut.

Sayangnya, ketiga film ini akan diberi rating R atau Dewasa. Diduga karena banyaknya adegan kekerasan yang sadis di dalamnya. Kira-kira apa isi versi terbarunya ini, ya?

Sutradara Peter Jackson pernah memberi sedikit clue jika trilogi THE HOBBIT versi extended ini akan menampilkan lebih banyak tentang sosok Beorn, makhluk shapeshifter yang diperankan oleh Michael Persbrandt. Wah, semakin seru ya. Nantikan kembali petualangan Ian McKellen dan Martin Freeman dua bulan lagi, deh.

(com/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini