KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Justin Bieber bakal bintangi film Batman Vs Superman?

Sabtu, 14 September 2013 12:57 Sumber :
dok. fameflynet.com

Merdeka.com - Terpilihnya Ben Affleck sebagai Batman dalam kisah BATMAN VS SUPERMAN sudah mengejutkan banyak pihak. Kabar itu pun kini ditambah dengan kabar bahwa Justin Bieber juga akan bermain di dalamnya.

Lewat akun Instagramnya, sang penyanyi menunjukkan bahwa ia telah mendapat naskah film superhero tersebut. Bieber juga makin membuat penasaran dengan hanya menambahkan caption "#robin?".

Gambar tersebut mengundang kontroversi sebab banyak pihak yang merasa Bieber tidak siap untuk langsung bermain dalam film besar seperti itu. Beberapa forum di media maya malahan meyakini bahwa naskah tersebut adalah naskah palsu yang sengaja dibuat Bieber untuk iseng semata.

Satu hal lagi yang janggal dari naskah tersebut adalah bahwa naskah itu diadaptasi dari novel grafis Dark Knight Returns karya Frank Miller. Beberapa waktu lalu, pihak studio menyanggah bahwa film BATMAN VS SUPERMAN nanti diadaptasi dari novel grafis tersebut.

Sebagai penutup, sudah jelas bahwa tokoh Robin dalam versi grafis novel Frank Miller tersebut adalah seorang wanita. So, Bieber, mungkinkah ia berperan sebagai tokoh wanita? Kita tunggu saja kebenarannya.

#Yang unik dan sayang dilewatkan:

(sls/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Film Mancanegara

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.