Jupe tak mau komentar terkait Depe

Rabu, 14 Mei 2014 23:27 Sumber :
Jupe tak mau komentar terkait Depe Dewi Perssik ©KapanLagi.com

Merdeka.com - Hingga saat ini Julia Perez atau Jupe memilih untuk tidak mengomentari hal yang terkait Dewi Perssik. Begitu juga ketika ia dihujani pertanyaan mengenai kebebasan rival perseteruannya dari masa tahanan selama 3 bulan di Rutan Pondok Bambu.

"Saya belum pernah komen apapun ya. Tadi itu saya bercanda doang malah dibikin (berita). Saya nggak mau komen apapun lah. Ini gue pusing nih, bingung ngeles pertanyaannya," tegas Jupe di sela-sela sesi pemotretan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (14/05).

Jupe lebih memilih bernyanyi lagu Aku Rapopo yang tengah dipromosikannya saat pertanyaan soal Depe kembali diutarakan. Ia menegaskan tidak perlu menanggapi pertanyaan terkait bebasnya Depe lantaran dirinya juga sedang banyak masalah.

Dewi Perssik." width="476" />

"Kenapa aku gak mau komentarin yang di luar sana, problem saya banyak. Mungkin kalo dikasih award saya pemenangnya. Saya lagi berusaha buat ninggalin masalah sama Gaston yang udah lama banget," tegasnya.

Kasus antara Jupe dengan Depe cukup berlarut-larut. Sebelum Depe dijebloskan ke penjara, Jupe juga pernah merasakan sel tahanan selama tiga bulan. Kasus perkelahian yang berujung dengan penahanan tersebut membuat Jupe kapok bermain film horor.

Jupe juga sempat dipanggil komisi Yudisial terkait dugaan suap kepada hakim agung Gayus Lumbuun. Jupe sempat diduga menjadi pihak di balik putusan 3 bulan penjara Dewi Perssik. Sejumlah klarifikasi pun telah dilakukan Jupe guna memberikan bantahan terhadap isu tersebut.

(kpl/hen/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Jupe Vs Dewi Perssik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini