Jupe sedih tak bisa hadiri Festival Film Bandung

Rabu, 22 Mei 2013 14:47 Sumber :
dok. KapanLagi.com®

Merdeka.com - Selama berada dalam tahanan Rumah Tahanan Pondok Bambu, artis seksi Yulia Rachmawati atau Julia Perez banyak melakukan aktivitas mulai dari penyuluhan mengenai HIV AIDS sampai rutin berolahraga. Kurang lebih dua bulan setengah merasakan hotel Prodeo, kekasih Gaston Castano ini memenuhi hari-harinya dengan aktivitas yang tidak membuatnya jenuh yang akhirnya tanpa terasa hukumannya sebentar lagi akan selesai.

Menjelang kebebasannya, 17 Juni 2013, Jupe menerima kabar gembira menjadi nominator di Festival Film Bandung (FFB). Namun di antara kabar gembira itu terselip duka yang tidak bisa disembunyikannya. Dirinya tidak dapat hadir dalam ajang penghargaan insan film Indonesia tersebut.

Jupe baru akan bebas pada 17 Juni 2013 mendatang, sedangkan FFB bakal digelar 15 Juni 2013. "Nah itu dia, abis nangis dengar kabar aku masuk nominasi, nangis lagi karena gak bisa hadir dalam acara FFB,” katanya saat bincang-bincang di Pondok Bambu, Selasa (21/5).

Malam anugrah itu menjadi momen special bagi Jupe karena inilah pertama kalinya karya Jupe di perfilman mendapat apresiasi positif. "Aku melewatkan moment penting berada dalam satu event besar bersama aktris dan aktor hebat, aku berharap acaranya diundur tanggal 23 Mei, jadi aku bisa hadir," candanya.

#Baca juga

(kpl/hen/uji/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Film Festival
  2. Festival Film Bandung

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.