Julia Perez: Depe bebas, ada red carpetnya nggak?

Rabu, 14 Mei 2014 16:37 Sumber :
Julia Perez: Depe bebas, ada red carpetnya nggak? Julia Perez © KapanLagi.com

Merdeka.com - Hari ini, Rabu 14 Mei 2014, Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik menghirup udara bebas. Dia bebas setelah tiga bulan menjalani masa hukuman di Rumah Tahanan Pondok Bambu.

Kabar kebebasan Dewi Perssik itu sampai ke telinga Julia Perez, seterunya dalam kasus yang membuat mereka masing-masing divonis penjara. Tapi Julia Perez mengaku baru mengetahui kabar tersebut ketika awak media ingin meminta tanggapannya.

Tidak banyak kata yang keluar dari Jupe, ketika dimintai komentar. "Bagus," katanya singkat seraya tersenyum di sela pemotretan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (14/5).

Sambil bercanda, Jupe balik menanyakan soal sambutan saat Depe keluar dari Rutan. "Pasti crowded banget di sana tuh. Tapi ada red carpet-nya nggak?" pungkasnya berkelakar.

Seperti diketahui, saat Jupe bebas juga disambut oleh para penggemarnya. Saat itu, dia tampil dengan dandanan warna merah nan seksi. Sementara Depe, pada hari kebebasannya juga disambut oleh banyak penggemar yang tidak kalah meriah.

Dua selebriti ini memang sempat terlibat konflik saat sama-sama membintangi sebuah judul film. Dari situlah kemudian keduanya harus mengecap rasanya tinggal di bui. Jupe dan Depe kini telah melewati tiga bulan masa tahanan mereka. Apakah pertikaian mereka akan berhenti sampai di sini?

(kpl/hen/dar)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini