JK Rowling bantah teori fans tentang 'HARRY POTTER'

Rabu, 7 Oktober 2015 07:58 Sumber :
JK Rowling bantah teori fans tentang 'HARRY POTTER' JK Rowling dan Potter © istimewa

Merdeka.com - Meski sudah berakhir, berbagai macam fakta tentang Harry Potter terus bergulir. Semua itu tak lain dan tak bukan diberitahukan sendiri oleh pengarang novel populer itu, JK Rowling.

JK Rowling kerap kali melakukan tanya jawab dengan penggemar Hary Potter dan sang pengarang tak segan-segan untuk memuaskan fansnya itu. Baru-baru ini pengarang asal inggris ini pun membantah suatu teori yang beredar di kalangan penggemar.

Dilansir dari AceShowbiz, beredar suatu teori di kalangan para penggemar Harry Potter kalau Ron Weasly (sahabat Harry Potter) sebenarnya adalah penyihir hebat Albus Dumbledore yang sedang melakukan perjalanan menembus waktu. Bukan hanya itu, ada pula yang bilang kalau Draco Malfoy sebenarnya adalah manusia serigala dan Profesor Severus Snape aslinya merupakan vampir.

Saat seorang fans menanyakan kebenaran teori tersebut via Twitter, JK Rowling langsung membantah. Memang masuk akal menyebut Snape sebagai vampir karena dia digambarkan bermuka pucat dan selalu memakai jubah hitam. Tapi sang pengarang jelas mengatakan tidak.

"Aku tak pernah melihat itu sebelumnya (Dumbledore melakukan perjalanan waktu). Draco sudah pasti bukan manusia serigala dan Snape bukan vampir," jawab JK Rowling.

Setelah membantah teori-teori tersebut, JK Rowling lanjut dengan menjawab pertanyaan lain dari fans. Salah satunya dia menjawab bagaimana bau dari Profesor Snape. Sang pengarang bilang Snape berbau 'kepahitan' dan sepatu tua.

(ace/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini