Jika masih hidup, seperti apa wajah Putri Diana sekarang?

Senin, 12 Agustus 2013 15:07 Sumber :
Putri Diana @ fanpop.com

Merdeka.com - 22 Juli lalu, rakyat inggris bersuka cita dengan kelahiran putra Pangeran William dan Kate Middleton. Sayangnya, kebahagiaan itu tak bisa ikut dirayakan oleh Putri Diana yang meninggal dalam kecelakaan tahun 1997.

Namun seorang seniman bernama Israel Zohar rupanya ingin membayar moment yang hilang itu. Dia pun menciptakan lukisan yang mungkin menunjukkan wajah ibu William dan Pangeran Harry itu seandainya dia masih hidup sekarang.

"Aku tak mau membuatnya tampak tua karena aku yakin dia takkan berubah banyak," ungkap pria 68 tahun itu seperti dilaporkan Daily Mail.

Foto prediksi itu dibuat berdasarkan lukisan Diana yang dibuat tahun 1990. Dalam foto tersebut, sang Putri mengenakan gaun hitam yang sederhana namun memberi kesan anggun.

Kematian Putri Diana dalam kecelakaan tahun 1997 memang menimbulkan rasa kehilangan yang dalam. Pasalnya, mantan istri Pangeran Charles ini meninggal dalam usia yang begitu muda, yaitu 36 tahun.

Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?
Kate Middleton Kelak?" href="http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/siapa-gadis-yang-pantas-jadi-menantu-kate-middleton-kelak-d80bf4.html" target="_blank">Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?
Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!
Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google
Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?
Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut (dym/ris)

Topik berita Terkait:
  1. Keluarga Kerajaan Inggris
  2. Putri Diana
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini