Jessica Iskandar pindah ke Amerika, ini doa Chacha Frederica

Jumat, 20 April 2018 13:21 Sumber :
Jessica Iskandar pindah ke Amerika, ini doa Chacha Frederica

Merdeka.com - Kepergian Jessica Iskandar ke Amerika Serikat yang terkesan sangat mendadak membuat publik bertanya-tanya. Wanita yang akrab disapa dengan nama Jedar ini pergi dengan memboyong serta anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

Sesuai rencana, Jessica Iskandar akan menetap di negeri Paman Sam tersebut selama setahun. Bukan tanpa alasan, beberapa waktu lalu Ruben Onsu juga mengungkapkan bahwa alasan kepergian Jedar kali ini adalah untuk melanjutkan studinya.

Uniknya, Chacha Frederica sebagai salah satu sahabatnya di geng Girlsquad Nia Ramadhani pun tidak begitu mengetahui jelas apa alasan Jedar pindah ke Amerika. Chacha mengatakan bahwa Jedar pernah beberapa kali cerita namun tidak secara detail.

"Pernah cerita (soal pergi ke Amerika Serikat), tapi kita kalau cerita nggak pernah detail cuma beberapa kali aja," ujar Chacha saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis (19/4) kemarin.

Sebagai seorang sahabat, Chacha pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Jedar. Karena menurut Chacha ada banyak hal yang ingin dilakukan Jedar selama berada di Amerika.

"Doain aja yang terbaik kalau buat Jedar. Karena Jedar tuh anak yang kreatif ya. Bismillah banyak banget yang pengin dikerjain, dilakuin. Doain aja yang terbaik aja buat dia," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Girlsquad Nia Ramadhani
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini