Jerinx SID Beberkan Chat Berisi Sumpah Serapah Ashanty

Sabtu, 23 Februari 2019 16:06
Jerinx SID Beberkan Chat Berisi Sumpah Serapah Ashanty Preskon film Mama Mama Jagoan (Nurwahyunan/Fimela.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Meskipun telah bertemu di Bali belum lama ini, perseteruan antara Jerinx Superman Is Dead (SID) dan Ashanty masih terus berlanjut.

Melalui akun @jrxsid, kali ini Jerinx mengunggah tangkapan layar berupa chat di media sosial. Pada unggahan itu, tertera nama Ashanty. Jerinx memang menyebut chat itu sebagai percakapan antara Ashanty dengan pemilik akun Instagram @sanurgarage.

Dalam chat tersebut, istri Anang Hermansyah itu mengatakan enggan menanggapi ocehan Jerinx di media sosial. Ashanty berharap Jerinx mendapat karma akibat perbuatan terhadap keluarganya.

"Apapun itu, si Jerinx pasti akan kena karma dan saya selalu berdoa untuk itu. Karena dia sudah sangat berdosa," tulis Ashanty melalui unggahan tangkapan layar di akun Instagram Jerinx, Sabtu (23/2/2019).

Berdosa

Dalam percakapan online itu, Ashanty mengaku akan terus berdoa agar Jerinx mendapat karma tersebut. Sebab, ia menilai Jerinx telah berdosa.

"Karena dia sudah sangat berdosa ucapan-ucapannya dan fitnahnya," demikian bunyi kalimat dalam chat itu.

Tanggapan Jerinx

Pada unggahan itu pula Jerinx menyampaikan pesan kepada Ashanty. "Bisa kau bawa karma itu ke saya sekarang @ashanty_ash? Agama apa yang ngajarin umatnya mendoakan celaka bagi orang lain?" tulis Jerinx.

Ia menegaskan, chat ini didapat dari pemilik SanurGarage, lokasi pertemuan antara Ashanty, Anang, dan Jerinx di Bali.

"PS: ini tangkap layar percakapan Ashanty dgn pemilik @sanurgarage," kata dia.

Perseteruan Jerinx dan keluarga Ashanty bermula ketika ia menyerang Anang Hermansyah terkait Rancangan Undang-undang (RUU) Permusikan.

Tak terima sang suami dikata-katai oleh Jerinx, Ashanty melakukan pembelaan. Akhirnya, masalah ini semakin membesar dan belum ada titik damai di antara mereka.

(Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an/Dream.co.id)

Topik berita Terkait:
  1. Superman Is Dead
  2. Ashanty
  3. Jerinx SID
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini